The Diary Game season 3|| Betterlife || Jumat (4 Juni 2021) 50 % payout donasikan kepada steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo apakabar steemian semuanya?semoga anda dalam lindugan Tuhan dan salam sukses selalu buat anda semuanya.

Pukul 10.00

Pertama kali bangun tidur dan melihat jam sudah menunjukan jam 10 lalu aku mengira nya tidur sebentar lagi karena badan ku sedang tidak enak dan di tambah flu dan batuk jugak panas badan ku kemudian akhir nya aku tertidur lagi rencana hari ini aku inggin pergi jumatan tetapi apa boleh buat aku tetbagun tidur kesiagan sampai-sampai jumatpun tinggal.

Pukul 13.40

Kemudian akupun bangun dan itu di bagunkan oleh ayah ku dan ayah ku menayakan kenapa gak pergi junat hari ini lalu aku menjawab tadi udah bangun jam 10 dan tertidur lagi kemudian akupun megatakan kepada ayah ku tengah sakit taklama kemudian ayah ku membawakan obat untuk ku minum lalu akupun kembali tidur sambil memainkan henphone dan tak sampai satu jam akupun pergi ke kamar mandi untuk megambil wudhuk untuk megantikan sholat jumat tadi dengan sholnat zuhur.

Pukul 14.30

Setelah sholat akupun pergi ke kamar lagi berbaring santai sambil melihat movie yang sudah ku dounwload semalam, tak lama kemudian aku di whatsapp oleh teman ku untuk megajak ku keluar nantik sore lalu akupun menjawab aku sedang sakit tapih gak tau bilang juga kalo aku udan mendigan keluar sebentar untuk bersenang-senang agar tidak bosat di rumah saja.

Pukul 15.50

Setelah habis liat movie kemudian akupun melanjutkan dengan bermain games sambil menunggu waktu sore dan azan ashar, tetapi hidung ku masih tersumbat dan badan ku masih terasa panas sedikit akupun tidak mehiraukan nya nanti juga insya allah pulih, tak lama kemudian azan azhar pun terdegar dan aku masih bermain games dan abis games ini aku terus pergi ke kamar mandi untuk magmbilkan wudhuk dan melaksanakan sholat ashar di rumah saja.

Pukul 16.30

Sstelah sholat ashar akupun pergin ke turun lagi ke bawah untuk melihat makanan apa saja hari ini yang di masakan oleh kakak ku dan pas sampai di bawah tidak ada yang masak hari ini kemudian aku inggin menayakan kepada kakak ku kenapa tidak masak hari ini lalu aku pergi ke kamar nya dia pun sudah pergi yaudah aku terpaksa harus membelikan makanan, tetapi aku tidak pergi saat itu juga aku mandi dulu tetapi aku tidak megenakan air ke atas kepala ku karena sedang sakit.

Pukul 17.30

Setelah mandi akupun pergi untuk megambilkan baju di lemari dan bersiap-siap untuk pergi membelikan makan di luar dan di dalam pikiran ku hari ini aku sedang selera dengan ayam gemprek sabena, setelah siap akupun memanaskan dulu kereta ku selama 5 minute karena sudah lama aku tidak memanaskan kereta ku, setelah menaskan kereta ku aku langsung pergi ke tempat penjualan ayam gemprek sesudah membelinan nya aku langsung pulang ke rumah.

Pukul 18.00

IMG_20210604_182849_613.jpg

Pergi ke jalan baru ke tempat kawan lama sewaktu SMA dulu

IMG_20210604_182500.jpg

Setelah pergi ke tempat kawan lama akhir nya aku kembali kerumah karena mau huja dan sambil menunggu azan magrib

Setelah sampai di rumah aku langsung makan dan setelah selesai makan akupun pergi ke tempat kawan ku yang sedang berjualan di jalan baru dan masih ada waktu sekitar 30 menit lagi dengan azan magrib, sesampai nya di sana akupun berbicara sambil silaturahmi dengan teman ku sewaktu sma dulu badahal tempat kami dekat tetapi aku jarang ke tempat dia tidak seperti dulu selalu ke rumah nya tiap sore tetapi sore kali ini aku meyempatkat diri ku untuk pergi ke rumah rudy kawan ku waktu masih sma.

Pukul 19.20

IMG_20210604_184639.jpg

Gabut di rumah saja karena di luar sedang hujan deras

Setelah kami berbicara dengan teman ku sewaktu sma dan melihat awan yang sangat mendung dan beberapa menit lagi pasti akan hujan akupun meminta izin untuk pulang karena melihat kondisi hampir hujan dan sesampainya di rumah ku aku duduk sebentar dibteras rumah dan akhir nya hujan pun turun lalu azan magrib pun terdegar aku langsung pergi ke kamar mandi dan magambilkan wudhuk untuk sholat magrib dan setelah sholat aku turun lagi ke bawah duduk di bawah sambil memainkan henphone dan aku rasa malam ini aku tidak kemana-mana karena di luar pun hujan deras.

SekianSekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka
TerimaTerima kasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @inwi @ernaerningsih teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52