The diary game season 3, betterlife (Rabu 12 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum
Hai teman-teman steemian yang selalu bahagia dimanapun kalian berada

Ku awali hariku seperti biasanya tepat jam 05.30 WIB melaksanakan shalat subuh dua rakaat bersama-sama dengan suami ku tercinta dan berdoa sebentar untuk menenangkan hati dan pikiran dengan harapan dikabulkan semua yang diinginkan. Setelah itu aku bergegas ke dapur menyiapkan sarapan untuk Suami dan Nenek tercinta ku. Alhamdulillah aku bersyukur masih bisa melakukan rutinitas ku ini hari ini dengan baik tanpa kurang suatu apapun.

Pagi ini aku memasak Asam pedas udang dan Ikan asin goreng , karena suami dan nenek ku sangat menyukai asam pedas di iringin dengan ikan asin. Usai memasak, aku mandi, sarapan, mencuci piring dan bersiap untuk pergi ke kantor

20220112_163111.jpg
Asam Pedas Udang

20220112_163135.jpg
Ikan Asin Goreng

Tepat pukul 08.00 Alhamdulillah aku sudah sampai di kantor dan langsung finger print. Usai finger print aku langsung masuk k ruangan dan duduk di meja yang biasa aku kerjakan pekerjaan ku.

20220112_171631.jpg
Finger Print

20220112_171529.jpg
Kantor Urusan Agama

Dan Alhamdulillah serangkaian proses kerja bekerja hari ini sudah di selesaikan dengan baik semua yang menjadi pekerjaan ku, dan berlangsung aman damai dan tertib, sampai jam istirahat tiba tepat jam 12.00 aku pulang sebentar yang kebetulan rumah dengan kantor tidak terlalu jauh guna untuk makan minum sholat dan istirahat.

Tepat jam 14.00 aku kembali bersiap-siap kembali k kantor, sesampai di kantor aku melaksanakan tugas seperti biasa, yaitu mengerjakan apa yang belum terselesaikan, setelah pekerjaan pun sudah d selesaikan semuanya aku pun duduk santai bersama rekan kerjaku sambil menunggu jam pulang, dan tepat jam 16.30 finger print pun berbunyi dengan pertanda sudah tiba jam pulang kantor, dengan ternyum lepas langsung menekan finger print aku pun langsung pulang ke rumah.

Sampai di rumah aku langsung mandi dan melaksanakan sholat ashar. Sehabis shalat ashar, aku merasa begitu lelah dan sangat lemah tak berdaya karena dengan kondisi tubuh aku yang sedang hamil 7 bulan. dan aku duduk sebentar dan menyuruh suamiku mengambil air putih hangat dengan melarutkan sedikit gula pasir dan langsung meminumnya . Usai minum air tersebut aku mencoba berbaring dengan ditemani oleh suamiku dan tidak terlewatkan dengan belaian dan kasih sayangnya.

Setelah bebrapa menit kemudian aku pun merasa lebih baik. Rasa pusing dan rasa lemah ku sedikit demi sedikit berkurang, tidak lama kemudian azan magrib pun mulai berkumandang dan bersiap-siap untuk sholat magrib, makan malam, minum vitamin ibu hamil, sholat isya dan beristrahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @steemadi, pak @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, pak @muzack1, Bu @cicisaja, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing ku.

Tidak lupa pula aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi teman-teman yang selalu bersedia menyempatkan diri untuk berkunjung ke postingan ku. Mudah-mudahan silaturahmi ini selalu terjaga 🙏💕.

Thank You,

@cut1991

About me


Sort:  
 3 years ago 

Ikan asin yang menggoda selera makan banyak orang.

Iya betul banget🥰

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Terimasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60907.24
ETH 3249.66
USDT 1.00
SBD 2.45