Betterlife the diary game ( 28 september 2021 ) AKTIVITAS HARI INI MENCARI BUKU DAN LANJUT MENCARI TUGAS LAINNYA

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @cut.khairul
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia dan semoga selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagi kan suatu The Diary Game saya @cut.khairul

AA3D5260-270F-4A7C-B8B0-0AAD111FCD75.jpeg
DALAM PERPUSTAKAAN
Hari ini saya bangun jam 06:00 saya lansung bangun dan shalat subuh sehabis itu saya bersih- bersih saya langsung mandi dan bersiap- siap kekampus seperti biasanya, saya pergi kekampus untuk mengejar target sidang saya, saya kekampus untuk mencari reverensi buku, sesampainya saya dikampus saya lansung masuk ke perpustakaan dan temui teman-teman lain, karena teman saya sudah menunggu saya lama, saya pergi lumayan jauh jadi agak lama dalam perjalanan. Tadi pagi jalan lumayan rame mobil dan motor lumayan banyak jadi saya tidak bisa ngebut- ngebut juga, saya bawa kereta pelan- pelan karena takut banyak yang ngebut.

48BBC030-C3B2-429B-954B-2572BC682C36.jpeg
MENEMUI TEMAN
Setelah saya ketemu teman, saya langsung naik keatas tingkat dua untuk mencari buku yang lebih banyak, sesampai nya saya diatas ternyata ruangan lumayan rame dan disitu saya melihat ada teman saya yang dari kuliah pengabdian masyarakat(KPM) jadi saya lanjut duduk dengan orang ini dan berbicara soal kampus, kami sudah lama tidak ketemu, terakhir kami ketemu sekitar 1 bulan kebelakang kami bicara panjang sehingga saya lupa mencari buku, karena kawan saya sudah tunggu saya dibawah saya pamit dengan orang ini dan saya lanjut mencari buku yang saya perlukan.

6612E906-0467-4F41-9DD9-0326C2EFDA7E.jpeg

B141459C-C6B0-4801-89EB-6B13EBA5E47F.jpeg
SUASANA RUANGAN PERPUSTAKAAN
Saya mencari buku yang saya inginkan tapi awalnya tidak ada di rak yang biasa saya cari, dan saya tetap lanjut mencari kerak yang manapun, memutar- mutar ke tempat buku yang lain siapa tau ada keselip orang- orang diperpus melihat saya dengan tersenyum saya tidak peduli saya mencari sampai ketemu dan alhamdulillahnya ketemu ditempat buku lain, berkat usaha pasti dapat karena saya sangat perlu buku- buku tentang keuangan, setelah ketemu saya langsung mengambilnya dan kasih ke dosen penjaga perpus karena saya harus meminjamnya, setelah itu saya langsung turun ketempat teman saya karena sayang mereka sudah lama menunggu, tiba saya disitu saya langsung lanjut mengerjakantugas saya, saya khawatir target saya kepeleset tanggal karena banyak kendala dalam skripsi saya dan untungnya teman saya selalu kasi saya semangat untuk tetap maju.

371345CC-28E9-45C7-AA1C-4904B125E251.jpeg
TEMPAT PENYIMPANAN BUKU

CD4C0104-A298-49FF-9EEF-F569EB038A79.jpeg
BUKU BUKU YANG SAYA PERLUKAN
Saya melanjutkan tugas saya dengan semangat walaupun banyak kendala, saya tetap mencari reverensi yang saya butuhkan sebagian ada sebagian tidak ada di perpustakaan yang tidak ada saya berusaha cari di E- book goglel karena lumayan membatu, saya mencari rumus- rumus dengan tulis tangan terlebih dahulu saya mecari pedoman di buku dan goglel karena rumus yang saya pakai lumayan ribet jadi teman saya tidak bisa jadi saya harus bimbing lagi dengan dosen saya, tapi teman saya tetap membantu saya supaya cepat selesai.

8DE2EFE7-3878-4129-A23C-277A33C50561.jpeg
TEMPAT MENGERJAKAN TUGAS
Hari menuju pukul 12:30 kami bersiap- siap untuk shalat zuhur di perpustakan selesai shalat kami bergegas keluar untuk mencari makan ketempat biasa di depan kampus, suasana agak panas jadi kami inggin minum dan makan yang segas, sesampainya kami di tempat makan ternyata lumayan rame jadi pesanan kami agak lama sampainya padahal kami sudah pada lapar semua karena tidak makan pagi, kami duduk dibelakang supaya tidak di sekitar orang rame, kami tunggu hampir setengah jam baru sampai, kami memesan nasi dan air dingin, dan tibalah pesanan kami, kami langsung mengabil untuk makan hampir lupa cuci tangan dan kami ketawa semua akibat lapar jadi lupa segalanya, kami bangun untuk cuci tangan dan menyantap makanan kami, setelah makan kami duduk terlebih dahulu tidak langsung pulang hari pun mulai sore kami bergegas pulang kerumah masing- masing.

FA615A4F-19D1-4223-A90F-FD9526AE60EA.jpeg
MAKANAN DAN MINUMAN SEGAR
Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Selasa tanggal 28 september 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
SALAM
@cut.khairul

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30