Betterlife the diary game ( 25 september 2021 ) AKTIVITAS HARI INI ASIK BERCANDA RIA DENGAN ANAK KECIL

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @cut.khairul
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @cut.khairul

8A827DCE-4C1E-4809-884B-FF254683705E.jpeg
MAIN BARENG
Hari ini saya bangun tidur jam 09:30 kebetulan hari ini hari sabtu jadi saya libur kuliah saya tidak banyak kegiatan, kegiatan saya cuma dirumah. Saya mengerjakan pekerjaan rumah, seperti biasa habis saya bangun saya langsung mencuci piring, bersih -bersih dan menyuci, kemudian saya mandi, habis itu saya nyetrika baju lumayan banyak karna sudah satu minggu tidak nyetrika saya sangat lelah dan saya istirahat dan lanjut tidur siang.
Bangun siang saya tidak lansung bangun saya tidur sambil main hp sebentar tiba- tiba saya lihat jam sudah menuju jam 15:25 saya lansung bangun dan mencuci piring bekas makan siang, selepas itu saya mandi sore dan shalat ashar habis shalat saya memakai baju dan bersiap- siap keluar ketempat biasa saya duduk yaitu warung mie aceh.

6C08D6E1-616E-4693-B319-56EFD4CD4756.jpeg
BERJUALAN
Tiba saya disana ternyata sudah banyak orang- orang ngumpul dan ada yang behualan juga, kami duduk dan bercanda ria di sore hari jam menuju pukul 6 saya bergegas untuk pulang, saya pulang jalan kaki lumayan dekat, pas saya pulang tiba- tiba saya lihat dirumah nenek saya ada sodara dan anak anak nya sedang main saya masuk lah sebentar, saya duduk di atas pondok depan rumah nenek saya, sambilan saya lihat anak kecil main saya bercanda tertawa sama mereka dan mengajak mereka main, jam menuju mangrip saya langsung mengajak sodara saya @akmal1 untuk pulang kami langsung bergegas untuk pulang tiba saya dirumah saya langsung mengganti pakain untuk shalat magrib, selepas saya salat magrip saya makan malam dirumah dengan menu yang sederhana karena habis magrip rencana saya mau ke warung mie aceh tapi tiba- tiba hujan turun dan saya tidak jadi pergi saya tiduran dan bermain bersama peliharaan saya yaitu kucing ku saya amat menyayangi dia, saya suka habis kan waktu bersama kucing- kucingku tiap ada waktu luang saya suka bermain dengan mereka.

0EA09917-CB4F-4D5F-9969-4A5AAA8D7FAD.jpeg
KUCING KU

4EFB4472-8412-4793-A8CC-0781CF12F1C6.jpeg

8FD86BA8-6D65-4B44-B665-74BDCBD37344.jpeg
PELIHARAANKU

LOKASI
DESA BLANG, TEUPINPUNTI, SYAMTALIRA ARON

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Minggu tanggal 25 september 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
SALAM
@cut.khairul

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30