Betterlife the diary game ( 21 september 2021 ) AKTIVITAS HARI INI MENGERJAKAN REVISI DAN MENGHADIRI SEMINAR PROPOSAL TEMAN- TEMAN

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @cut.khairul
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @cut.khairul

A0E48D25-734E-4F7A-B05E-C38146925BBD.jpeg
SEMINAR PROPOSAL

Pagi ini saya bangun jam 07:30 setelah saya bangun saya langsung kekamar mandi untuk mandi dan setelah mandi saya siap siap karena hari ini saya harus kekampus untuk datang ketempat seminar proposal teman -teman saya, saya jemput teman terdahulu untuk pergi bareng, tiba dirumah teman saya sudah ditunggu dan kami langsung berangkat ternyata teman - teman kami belum siap seminar proposalnya jadi kami tunggu ditempat wifi bisa kami duduk sambilan saya kerjakan tugas revisi skripsi saya , saya duduk mengerjakan tugas dan menikmati segelas air dingin karena cuaca terlalu panas, saya duduk santai dan berbagi cerita kepada teman saya, kami duduk berdua karena teman -teman yang lain belum datang.

A05929F2-99E4-417A-B7CA-6F8FD0FB61E0.jpeg
MENGERJAKAN TUGA

239C8023-79F3-4C27-97E1-71A594DD65DD.jpeg
MENIKMATI SEGELAS AIR SEGAR

Kami tunggu hingga siang, tunggu teman- teman turun dari fakulitas kampus suasana sekitar mulai rame, dan tibalah teman- teman saya kami langsung menyambutnya dengan hangat karena itu hari kebahagiaan mereka. Mereka telah menyelesaikan tahap pertama yaitu seminar proposal, wajar mereka seperti senang sekali kami ikut gembira, mereka langsung duduk dan menceritan pengalaman mereka seminar, kami bercanda- canda ketawa- tawa serasa tempat itu milik kami padahal disitu orang nya padat udah tidak tau ujung kepala tapi kami tetap tidak peduli sekitar, kami dilihatin karena teman kami ada yang ketawa besar dia malu dan menunduk, kami duduk hingga sore jam menuju pukul 4 saya pamit untuk pulang karena pulang agak jauh takut magrip di jalan, saya lansung pulang.

22E3E503-57C2-4296-B6AF-9C3168FD6EB0.jpeg
NONGKRONG BARENG

67676B2B-1276-454E-9EB3-7FD209CA067B.jpeg
MEJA RUSUH

Saya langsung pulang dan tiba saya dirumah saya langsung mengganti pakain untuk mencuci piring karena sudah sore, dan kebetulan mama saya belum masak saya lanjut memasak makanan seder hana, setelah selesai mengerjakan pekerjaan rumah saya mandi dan keluar ketempat mie aceh saya duduk dan makan mie tiba- tiba hujan saya tidak bisa pulang, saya harus menunggu reda hujan, dan hujan reda saya langsung pulang karena hari sudah magrip, saya langsung wuduk dan sholat magrep, setelah sholat magrep saya duduk dengan keponakan sebentar sambil makan.

1D4826F3-E70B-450D-AD52-65190E747948.jpeg
HUJAN DISORE HARI

Tiba- tiba teman saya telpon dia mengajak saya untuk pergi kegeudong kawanin dia beli tempat taruk nasi, saya langsung keluar dan pergi, kami pergi ke kede kelontong dan membelinya setelah itu kami langsung pulang tiba saya dirumah saya langsung istirahat karena tadi tidak sempat tidur siang, malam pun sudah larut baiknya kita tidur.

DC80F806-71A5-40CA-985A-C6DE750AA3DB.jpeg
PERJALANAN PERGI KEGEUDONG

7D86A01D-AE91-4974-8F06-49247C90889D.jpeg
SUASANA KEUDE GEUDONG

CF7B01EC-BD05-40C2-B471-22FB621633A6.jpeg
TEMPAT KAMI BELANJA

LOKASI
GEUDONG ACEH UTARA

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Selasa tanggal 21 september 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
SALAM
@cut.khairul

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56716.01
ETH 2322.02
USDT 1.00
SBD 2.38