Betterlife the diary game ( 14 september 2021) AKTIVITAS HARI INI BELAJAR BERSAMA DAN MEMBELI JAJANAN VAFORIT DIMALAM HARI.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemians, kembali lagi bersama saya @cut.khairul
Salam sukses kepada semua sahabat steemians dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @cut.khairul.

679433BC-AF47-4EB6-BFB0-18ABF60CECFA.jpeg
SORE YANG CERAH

Pagi ini saya bangun jam 09 :00 pagi kebetulan hari ini saya kurang sehat saya tidak banyak kegiatan walaupun kurang sehat saya tetap semangat menjalani hari-hari, setelah saya bangun saya langsung bersih- bersih karena kebetulan itu tugas wajib saya dirumah, sehabis itu saya mandi dan tidak lupa makan pagi di rumah tercinta dengan menu yang sederhana, saya selalu makan dirumah walaupun menu yang sederhana, selepas saya makan saya istirahat karena cuaca hari ini lumayan panas saya tidak mau demam saya semangkin tinggi maka lebih baik saya istiraha. Teman-teman saya banyak yang chat dan telpon dan menyuruh saya kekampus karena ada kegiatan hari pertama masuk anak baru tapi saya memilih tidur karna kurang sehat, dan hari mulai siang saya lanjut memasak dengan mama saya, untuk makan siang, setelah itu saya lanjut tidur siang sambil maskeran muka supaya nantik sore bisa fres walaupun sedang sakit.
Hari mulai sore saya bangun untuk mencuci piring bekas makan siang sehabis saya cuci piring saya lanjut mandi dan setelah itu saya bersiap- siap keluar sure, saya duduk di tempat biasa yaitu warung mie aceh bunda saya @adifanafla disitu saya banyak belajar tentang steemians dan salah satu sodara saya @riaarika91 baru belajar juga tentang steemians kami sama- sama belajar dan saya mengajari apa yang dia tidak bisa dan saya di ajari apa yang saya tidak bisa, kami belajar untuk lebih bisa lagi, kami tidak patah semangat walaupun sesekali salah dalam kita bermain, kami tetap semangat.

84645F86-E5D4-4F37-9AA2-08843D20FACE.jpeg
BELAJA BERSAMA

Hari pun mulai mangrip kami lansung bergegas pulang kerumah masin- masing tiba saya diruma saya lansung mengganti pakain untuk sholat magrib sebelum sholat magrib saya meberi makan bebek- bebek saya terlebih dahulu karena orang tua saya sedang tidak ada dirumah mereka sedang berobat ketempat yang biasanya mereka pergi, tempatnya lumayan jauh hampir dua jam setengah perjalan mereka biasanya pulang larut malam, dan setelah itu saya lansung mengambil wuduk untuk sholat magrip, selepas sholat magrip saya makan malam, tiba- tiba saya dapat telpon dari bunda saya dan disuruh keluar untuk kawannin dia jualan.
Lagi duduk kami merasa lapar dan kami tunggu anak nya pulang ngaji lalu saya menelpon teman saya untuk dikawanin sebentar dan saya langsung berangkat untuk membeli makanan ketempat terdekat.

D42CA490-281E-476E-B139-965ECCC007FC.jpeg
BERANGKAT

Kami membeli jajanan vaforit kami yang biasanya kami makan, kami sudah merencanakannya dari jauh hari utuk membeli itu, tiba ditempat tersebut ternyata warungnya tertutup kami langsung mecari tempat lain, dan disamping mencari tempat jualan yang lain anak bunda saya melihat ada batagor dan dia ingin membelinya karena seperti biasa itu jadi jajanna vaforit nya.

D5FF50F8-5A47-4344-99A0-F2F8CF6BD268.jpeg
ANTRIAN MEMBELI BATAGOR

Saya langsung melihat makanan yang ingin saya beli yaitu kebab turki, ternyata mkanan itu ada disamping orang jualan batagor tersebut saya langsung menghampirinya untuk memesan karena orang yang beli jumayan banyak dan alhamdulillah saya kebagian dan kami duduk terlebih dahulu untuk menunggu siap di buat, disamping duduk saya melihat ada kawan SMA saya juga ikut ingin membeli kebab dan kami ngobrol panjang, 20 menit kemudia kebab pun sudah siap saya langsung pamit pulang karena malam pun sudah larut, kami pulang dan makan bersama di warung mie aceh, kami menyantapnya dengan nikmat karena itu makanan vaforit kami selalu.

C4C48DC3-BABC-49C7-8FF4-F2A2E3728B7A.jpeg
ANTRIAN KEBAB TURKI

426D2950-5318-4027-A1D7-BF4691E5A682.jpeg

2EF97CE5-7EF4-416E-987A-B8AAAE51B1F7.jpeg
JAJANAN VAFORIT

A8361022-B22E-40A2-9E7A-A8EE44C88CE9.jpeg
SELVI DULU

LOKASI
SIMPANG RANGKAYA, ACEH UTARA

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari selasa tanggal 14 september 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.
TERIMA KASIH
SALAM
@cut.khairul

Sort:  
 3 years ago 

Belajar bersama begitu mengasyikkan, terlebih lagi kita bisa berbagi cerita dengan kawan-kawan..

Iya itu pasti, bisa saling berbagi pengalaman.

 3 years ago 

Iya.. Hhhhe

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55948.41
ETH 2523.83
USDT 1.00
SBD 2.31