Betterlife the diary game ( 13 oktober 2021 ) AKTIVITAS HARI INI MENGHABISKAN WAKTU DENGAN TEMAN DAN BIMBIMNGA SKRIPSI

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @cut.khairul
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan suatu The Diary Game saya @cut.khairul

8EB2623B-FC32-4CE3-9C13-EF43CB13EE8C.jpeg
SUASANA ATAS KAMPUS
Hari ini saya bangun jam 06:00 saya langsung bergegas untuk shalat subuh setelah shalat subuh saya tidur sebentar lagi karena masi pagi sekali, jam menuju pukul 08:30 saya bangun untuk bersih- bersih dan mandi untuk berangkat kekampus, sebelum saya berangkat kekampus saya pergi mengantar nasi sebentar kepasantren sodara saya, saya pergi dengan anak- anak bunda saya. Saya langsung berangkat untuk mengantarnya tiba saya disitu ternyata sodara saya belum bisa keluar dan saya menunggunya sebentar, saya duduk di balai depan pasantren sodara saya untuk menunggunya keluar, dan setengah jam kemudian dia keluar dan saya langsung jumpainya untuk kasih rantang yang saya bawa.

1FD971C7-AB40-4A12-94F1-FD169F518999.jpeg

18A0F55B-66AD-4751-88D5-76B5AA6AF61F.jpeg
MENUNGU SODARA

Setelah itu saya langsung pulang karena ada kegiatan lain saya harus kekampus untuk konsul dengan dosen, hari- hari saya sekarang cuma mengerjakan skripsi serasa bosan sekali tapi saya tetap semangat untuk cepat selesai. Saya langsung pulang untuk siap- siap kekampus karena dosen sudah menungu saya lama, sesudah siap- siap saya langsung berangkat, tiba saya dikampus saya ternyata dosen saya ngajar dulu karena saya sudah terlambat, saya tunggu dosen saya ngajar terlebih dahulu, saya langsung kekantin karena saya lapar saya pergi dengan teman saya, kebetulan dia juga lapar maka kami langsung makan di kantin fakultas kami, saya menunggu hampir 1 jam setelah saya duduk dikantin saya naik ke tingkat 2 untuk menunggunya di atas di ruangan dosen, 5 menit kemudian dosen saya siap ngajar jadi saya langsung konsul, siap konsul saya duduk diluar karena cuacanya panas rasanya saya malas untuk turun kebawah, panasnya luar biasa apalagi fakultas saya di atas gunung jadi malas untuk turun, dan ternyata kami ada janji dengan kawan lainnya cuaca juga mulai redup.

C4CA513A-44CB-4489-BFC2-A6D6F4694FE3.jpeg
SUASANA KANTIN

E5F04497-A232-48CC-9756-2C0E1BCF0CFE.jpeg
SUASANA KAMPUS
Dan jam mulai siang jadi saya terpaksa untuk turun untuk makan siang, setelah saya tirun dari fakultas saya duduk di kios kawan saya sebentar sambilan saya tunggu teman saya lain untuk makan siang, saya tunggu hampir 2 jam dan disitu sempat minum, dan makan gorengan, teman saya sudah tiba dan saya langsung berangkat untuk makan siang dan ternyata di tengah perjalanan saya melihat ada bubur di samping jalan dan saya langsung berhenti untuk membelinya, sepernya enak bubur siang- siang maka saya berkenan membelinya, setelah saya membelinya saya langsung menghampiri teman saya di kantin disamping kampus, tiba saya disitu saya langsung membuka bubur saya untuk makan, saya sangat menikmatinya. Teman- teman saya memesan nasi lain karena tidak membeli bubur yang saya makan.

4F45CC76-E9D2-40DA-B6B0-62771F257938.jpeg
MENIKMATI BUBUR
Setelah kami makan, kami duduk main wifi sebentar karena masi siang kami duduk berbincang- bincang sebentar dan main game, hari mulai sore dan kami bergegas untuk pulang, sebelum pulang kami masi bercanda karena tidak tau siapa yang bayar setelah makan, kami sama- sama ketawa, kami ketawa untuk menghilangkan stres masing- masing, dan kami duduk kembali rasanya waktu cepat sekali, kami malas untuk pulang tapi kami tetap harus pulang keremah masing- masing, tidak perlu pikir panjang kami bergegas pulang, saya langsung pulang karena agak pusing sedikit, tiba saya dirumah saya langsung tidur sebentar, 10 menit kemudian saya bangun dan mencuci piring setelah saya cuci piring saya nyapu dan mandi untuk shalat magrib, setelah saya shalat mangrib saya tidur dan nonton sebentar karena saya sakit kepala sedikit makasa langsung mautidur dan istirahat.
F8F1F48A-CEC2-4079-9442-63653AD95331.jpeg

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Rabu tanggal 13 oktober 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, dan semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
SALAM
@cut.khairul

Sort:  
 3 years ago 

Semoga bimbingan skripsinya berjalan lancar

Aminn, terimakasih🙏

 3 years ago 

Sama-sama

 3 years ago 

Semangat belajarnya dek cut.
Semangat nyusun tugas skripsinya.

Iya terimakasi kakak🙏

 3 years ago 

Sama samq adik

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30