Betterlife the diary game ( 12 November 2021 ) AKTIVITAS HARI INI MEMBELI KADO, MEMBANTU PENARIKAN PKH dan DUDUK DENGAN TEMAN- TEMAN

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @cut.khairul
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan suatu The Diary Game saya @cut.khairul

Assalamualaikum sahabat steemitans saya hari ini saya bangun jam 07 pagi, saya bangun dan berberes setehlah itu saya tiduran sambil main hp, tiba- tiba saya di telpon masuk ternyata yang telpon kaka @dewi92 saya di ajak pergi ke geudong tempat belanja, karena hari ini ada anak orang kampung yang ulang tahun maka dari itu dia mengajak saya untuk membeli kado buat anak- anak nya yang mau ketempat ulang tahun, saya langsung memakai baju dan keluar, saya di jemput kerumah karena saya tidak ada motor, dan kami langsung pergi, kami ketoko fantasi digeudong.

A669E5CE-AF42-42EE-9815-1A6FB836A2E7.jpeg
Kami lansung masuk untuk melihat barang dan asesoris anak- anak, saya juga ikut membeli buat sendiri karena banyak yang bagus- bagus apalagi ikat rabut cantek- cantek, setelah kami pilih barang yang kami perlukan kami langsung membayar nya kebetulan di fantasi tersebut banyak pelanggannya kami harus ngantri pembayaran dulu, setelah kami membayarnya kami keluar.

0FA9A4EB-A407-4733-BDF3-EAFC1DDE5286.jpeg

6DA56D4C-F27C-48EB-9FD6-890BDA9CCAB0.jpeg
PILIH- PILIH BARANG
Keluar dari fantasi kami melihat mini market yang tepat didepan fantasi kami melihat kotak es krim kami langsung membelok motor ke mini market tersebut, kami ingin membeli es krim kami masuk dan langsung memilih es krim, kami pilih- pilih dan melihat es krim yang rasanya segar sekali, kami pilih dan langsung mengambinya dan membayar nya, setelah itu kami berangkat pulang, ditengah perjalanna kami langsung membuka bungkusan es krim dan memakannya kami tidak sabar memakannya, kami makan es krim sampai mencair karna angin habis belepotan.

47578BB7-1944-42F3-8001-A8703D720443.jpeg
ES KRIM
Dan kami pulang, tiba saya dirumah saya disuruh keluar lagi karena oleh bunda saya, saya di suruh keluar untuk membantu dia pembagian PKH saya disuruh duduk dikede dan menggoreng mie jika ada yang memesannya. Tiba - tiba ada orang yang memesan mie kebetulan bunda saya lagi ada orang yang tarik PKH jadi dia menyuruh saya untuk memasaknya, saya ragu karena belum pernah masak mie buat orang lain tapi saya coba membuatnya dan alhamdulillah pelanggan puas.

BE16DA0D-FCD9-43FA-B1B1-9F64F8F4F6EA.jpeg
MEMASAK MIE
Penarikan PKH lumayan rame, mereka berkerumunan mengambilnya mereka tidak sabar karena sudah lama tidak masuk mereka langsung menarik semua yang ada di kartu mereka, yang narik lumayan rame saya ikut membantu juga dalam pembagian, orang- orang amat senang karena kebetulan lagi ga ada uang alhamdulillah masuk uang itu, karena masuk uang lumayan banyak bagi orang tua yang lagi butuh uang sangat membantu mereka dalam keuangan.
D4AF20C7-5307-4439-952F-7AAEA3E380CD.jpeg
PENARIKAN PKH
Jam menuju sore saya pulang karena orang- orang tidak rame lagi, saya pulang dan tiba saya dirumah saya langsung mencuci piring bekas makan siang, setelah itu saya istirahat sebentar tiba- tiba saya di telpon oleh kawan, saya di ajak pergi ke kota lhokseumawe untuk duduk bareng, kebetulan saya lagi malas dirumah sendiri jadi saya langsung iain untuk pergi, saya langsung mandi dan pakai baju kawan- kawan saya sudah pada siap setelah saya pakai baju saya langsung keluar dan menjemput kawan untuk pergi dan kami langsung bergegas pergi, tiba kami di kota lhokseumawe ternyata sudah magrib dan juga macet biasa kota macet selalu apa lagi magrib.
1BC96E2D-D1BC-4B62-9D43-C5F304318225.jpeg
MACET DIPUSAT KOTA
Kami langsung masuk mesjid terdekat dengan pusat kota untuk shalat terlebih dahulu, karena caffe yang ingin kami duduk juga masi tutup karena magrib kami shalat dan setelah itu kami siap- siap duduk kami ketempat bara caffe kami langsung duduk walau masi belum buka, kami menunggunya di sana sambilan saya ngecas hp, suasana lumayan enak karena belum rame orang, dan caffe pun duka.
E62EB537-C45E-4E35-AFE6-BCCDB5B99246.jpeg
BARA CAFFE
Ternyata di caffe yang kami duduk tidak ada makanan jadi saya lumayan lapar, jadi mengajak kawan saya untuk membeli makanan diluar kami membeli mie dan bakso bakar setelah membelinya kami balik ketempat caffe tadi, kawan saya yang dari kampus pun ikut duduk dengan kami.

B1018AFB-DD4E-4EC4-B6C6-3DD9B189F00D.jpeg
MAKAN MIE
E20A6155-726F-4CD8-8A5F-7BE6D126398A.jpeg
IES KOPI BARA
Dan setelah saya makan kami duduk dan mengobrol dan bercanda- canda kami sudah lama tidak keluar jadi kami langsung foto- foto untuk mengabadikan momen kami, buat vidio dan foto karena tempatnya luanayan bagus.
Kami duduk sampai jam 09:30, karena malam sudah larut kami pulangnya jauh jadi kami harus pulang, kami langsung mengambil motor ke tempat parkiran dan pulang, sesampainya dirumah jam sudah pukul 10:30 jadi saya langsung bersih- bersih dan shalat insya setelah itu saya beristirahat dan tidur.
68577AB0-3738-4ACA-A02D-0642BEE96567.jpeg
DUDUK DENGAN TEMAN- TEMAN
Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Jumat tanggal 12 November 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, dan semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
SALAM
@cut.khairul

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30