Betterlife the diary game ( 10 september 2021) AKTIVITAS HARI INI MENGHADIRI SIDANG SKRIPSI DAN NGUMPUL BERSAMA kAWAN- KAWAN ||50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago (edited)

CE84259D-F567-4613-89C8-0B85B9BFD637.jpeg
AKTIVITAS HARIKU

Pagi ini saya bangun jam 05:30 pagi setelah saya bangun saya langsung bangun untuk sholat, setelah itu saya bersih- bersih karena kebetulan itu tugas wajib saya dirumah, sehabis itu saya mandi dan tidak lupa makan pagi di rumah tercinta dengan menu yang sederhana, saya selalu makan dirumah walaupun menu yang sangat sederhana sehabis itu saya bersiap-siap untuk berangkat kekampus. Dan kebetulan saya hari ini ada kawan yang sidang akhir dikampus saya harus pergi ketempat mereka sidang dan sebelum saya pergi ketempat sidang saya harus mencari hadiah untuk meraka, dan saya langsung mengajak kawan saya untuk pergi bareng , saya dan kawan saya lansung pergi keyempat kami membeli barang tersebut.

05F5D0B9-8424-4290-B90A-B637BCB339C9.jpeg
PERJALANAN MENUJU KOTA

Hari ini saya harus membayar uang kuliah semester saya, karena waktu pembayaran telah berakhi, selepas pulang dari tempat pembelian hadia saya langsung ke biro kampus untuk membayar uang kuliahnya, kawan saya juga ikut membayar, kami harus mengatri terdahulu karena kami datang terlambat, untuk bapak di situ baik mau menunggu kami untuk bayar, dan dia pun bilang seharusnya kami bayar di bank bukan dibiro tapi kami sudah terlambat untuk membayarnya makanya kami ke biro biar bisa buka aplikasi kampus.

2F49376F-46A3-4C8F-BC2C-08E08229FA8E.jpeg

082048B5-9942-4015-891F-E455EB142448.jpeg
MEMBAYAR UANG KULIAH

Setelah kami membayar uang kampus kami tidak langsung ke tempat sidang, kebetulan sidang dimulai jam 2 setelah makan siang, kami pun singgah di tempat kawan kami jualan sambilan menungggu jadwal sidang dimulai kami minum-minum terlebih dahulu, kami bercanda tawa karna sudah lama tidak jumpa, untuk menghilangkan stres kami bernyanyi- nyanyi dan ketawa- ketawa kebetulan lagi masuk jumat jadi kami ada kesempatan nyanyi karena suasana sepi dan sunyi, saya pun duduk dengan santai tidak memikirkan apa- apa karena cuacanya pun cerah jadi mood nya lumayan baik, dan kami minum air yang dingin- dingin juga disitu dengan sambilan ketawa- ketawa.

71E9EDE3-FEEE-4D96-B19D-F8443B9DC6EA.jpeg
FOTO BERSAMA KAWAN- KAWAN

F22F8998-BCE5-468D-8278-C180F924BA8A.jpeg
MENIKMATI MINUMAN DINGIN

Jam pun menuju pukul 2 kami langsung gerak menuju tempat sidang mereka, kami harus melewati jalan yang berbatuan untuk naik ke kakultas kami, jalannya lumayan nanjak, fakultas kami agak tertantang sedikit kalau naik harus hati- hati karna kalau enggak langsung kepeleset kejurang yang ada di samping jalan, jadi kami selalu hati- hati kalau naik ke fakultas. Tempatnya di IAIN lhokseumawe Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

ECA7E630-B093-41A6-B8F0-6F130887FCC8.jpeg
JALAN MENUJU FAKULTAS KAMPUS

Adapun sesampainya kami di fakultas kami langsung menjumpai kawan kami yang sidang untuk kasih semangat dan membantu mereka menyiapkannya, mereka sudah dekdekan karena 5 menit lagi sudah mulai, dan sidang pun dimulai kami membantu memasang infokus untuk dia presentasikan hasil skripsi yang dia kerjakan, suasana mulai tegang dan kawan saya lansung membuka atau mukatdimah untuk dia mulai, kami duduk dibelakang dia untuk menonton dan memberi semangat agar tidak gugup untuk presentasinya.

49579691-20EF-4F5B-87B2-09B96F55A430.jpeg
SUASANA SEBELUM SIDANG DIMULAI

9AB2AEF9-009F-418A-8D7B-9E05C04BC690.jpeg

3EF63FC8-9828-40F2-8F15-3CF77974352D.jpeg
MEMBANTU MENYIAPKAN PRESENTASI SIDANG

DDEDA956-8F5F-4F8E-BF6F-0D2A4B750C46.jpeg
SIDANG DI MULAI

Dan alhamdulillah sidang pun berjalan dengan lancar untuk sesi pertama, kawan saya nangis karena terlalu banyak pertanyaan yang tidak bisa dia jawab tapi alhamdulillahnya dia lewat dengan nilai yang baik, kami sangat bangga dan kami lansung beri tepuk tangan kepada dia, sesi foto pun dimulai para dosen langsung bangun untuk berfoto dengan mahasiswa yang baru selesai sidang, kami pun keluar untuk sesi foto kami, dan sidang kedua pun mau dimulai tapi sayang nya saya tidak bisa ikut menontonnya lagi karena hari pun mulai sore saya sudah harus pulang tapi kami tetap foto dengan dia mahasiswa yang sidang, saya hanyak memberikan semangat dan hadia sederhana untuk mereka, dan saya langsung mengajak kawan saya untuk pulang karena dia minta bantu saya antar dan saya langsung atar dia habis itu saya langsung pulang kerumah tercinta.

A8AB1376-2F4E-497B-991B-9210ECC30C01.jpeg
SESI FOTO DENGAN DOSEN TERCINTA

DE7721CB-8618-4DD4-8FE5-BE78108958F0.jpeg

A5DD0B65-F728-427C-B3B6-4380A02F31F7.jpeg
SESI FOTO DENGAN SAHABAT TERSAYANG

Sampailah saya dirumah saya langsung mencuci piring dan menyapu karena hari pun sudah sere saya main hp sebentar lalu saya mandi dan sholat magrib selepas sholat saya dapat chat dari kawan mereka ajak duduk ditemapat biasa karena sudah lama tidak duduk jadi saya langsung mengganti pakain dan makan, setelah itu saya langsung berangkat untuk menjemput kawan saya dan kami pergi ke kota Lhokseumawe agak jauh sih tapi untuk menghilangkan stres kami langsung berangkat, padahal lumayan capek karena tidak ada istirat sebentar pun, tiba kami disitu bertemulah dengan mereka kami lansung duduk dan berngobrol untuk tahap sepanjutnya kedepan mau kemana, mau kerja dimana dan sebagainya, ditempat kami duduk lumayan rame kami ketawa- ketawa tampa kami sadari ternyata orang - orang disitu melihat kami ketawa gaada malunya, begitulah kami kalau sudah ketemu dan malam pun sudah menuju pukul 10 kami minta izin untuk pulang karena kami lumayan jauh dari kota, kami langsung pulang dan saya antar kawan saya ke rumahnya habis itu langsung pulang, tiba saya dirumah saya langsung memasukkan kereta ke dalam rumah dan bersih bersih untuk sholat dan tidur.

B34167A3-F986-4554-927F-8D29BFC45836.jpeg
SUASANA TEMPAT NGOPI

79F11DA8-C474-498E-B0C6-03F61845D4A2.jpeg
*FOTO NGOPI BARENG KAWAN-KAWAN

LOKASI
IRZAN BOBA KOTA LHOKSEUMAWE

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Jumat tanggal 10 september 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
SALAM
@cut.khairul

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Baik, thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55948.41
ETH 2523.83
USDT 1.00
SBD 2.31