Betterlife the diary game (08 september 2021) AKTIVITAS HARI INI KETEMPAT UNDANGAN DAN MENGWAWANCARAI BANK ||50% hasil postingan ini saya donasikan Ke @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @cut.khairul
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @cut.khairul

2A61A234-DE0E-4613-85C4-6CC6F9871A36.jpeg
AKTIVITAS HARIKU

Pagi ini saya bangun jam 07:30 pagi setelah saya bangun saya melihat cuacanya cerah maka seperti bisa saya langsung membersihkan rumah dan setelah itu saya mengambil pakaan kotor untuk saya cici setelah menyuci saya lansung menjemurnya setelah itu saya mandi dan setelah itu saya langsung makan dengan menu yang apa yang ada dirumah saya sangat menikmatinya.

E2F4901A-8A6C-4B50-B059-B49843D3F1D0.jpeg
MENYUCI PAKAIAN

Hari ini saya ada undangan perkawinan ketempat sodara saya di lhokseukon aceh utara, karena saya sudah melakukan kegiatan rumah dan sudah mandi, saya langsung bersiap- siap untuk pergi dan saya pergi dengan orang tua saya, tiba ditempat acara saya bertemu dengan keponakan saya dan kami langsung mankan bersama setelah makan kami duduk sebentar karena sudah lama tidak ketemu, setelah itu saya pergi mengambil kendaraan untuk pulang, kendaran agak jauh dan saya pergi jalan kaki di perjalan saya melihat hantaran dara baro dari adat aceh saya berdiri sebentar untuk melihatnya selah itu saya lansung pulang karena ada kegiatan lain untuk keperluan kampus.

DFFF6109-AFDD-4A86-BEE0-236F8981C75F.jpeg
SUASANA TEMPAT PESTA

B6961E20-5E4F-49B4-A2BC-08569764D5F3.jpeg
HANTARAN ADAT ACEH

988AA8F8-36E3-4EAD-B94E-E51983DDF1C9.jpeg
NGUNDUH DARABARO ACEH

Selepas pulang dari undangan saya langsung mengganti pakain untuk kegiatan penelitian skripsi saya yang di jadwalkan oleh kampus saya hari ini, setelah mengganti pakaian saya lansung pergi untuk wawancara pihak Bank Syariah Indonesi (BSI) simpang mulieng aceh utara, sesampainya saya di Bank tersebut ternyata para kariawan dan bos masi istirahat untuk makan dan sholat, saya tunggu sekitar 20 menit diluar, saya duduk untuk mngantri karena banyak nasabah yang mengantri, dan istirahat pun selesai saya lansung menjumpai satpam diluar untuk menanyakan apa kah saya boleh mengwawancarai pihak bank tersebut dan alhamdulillah boleh, saya langsung di arahkan untuk menjumpai bos setelah saya kasih surat dari kampus kebetulan bosnya sedang sibuk dan saya di arahkan untuk menjumpai kariawannya, saya langsung jumpai kariawannya dan kebetulan lagi semua kariawan disitu sedang sibuk untuk melayani nasabah alhamdulillahnya saya disuruh tunggu 30 menit, suasana pun mulai bosan tibalah waktu saya dipanggi untuk wawancara dan kebetulan saya pergi dengan sahabat saya maka kami berdua langsung bangun untuk wawancara, saya mulai gugup karena suasana mulai sepi, saya takut ditanya yag lain- lain dari pembahasan saya, dan saya langsung disuruh duduk didepan kariwan tersebut ternyata tidak seperti yang saya pikirkan, selepas saya duduk bapak kariawan tersebut lansung menanyakan apa yang ingin saya tanya kan sambilan tersenyum dan saya langsung wawancara kepada bapak tersebut selepas wawancara saya di ajak bercanda, awalnya saya berfikir pekerja disitu kejam, tegas, ternyata orangnya asik asik dan kebetulan bapak yang saya wawancarai itu suka kucing seperti saya maka kami membahas tentang kucing kami ketawa dan bercanda seperti sudah lama bertemu padahal baru sekali bertemu.

085F4EA5-CE6E-4002-B6B8-F9841DDC3FC5.jpeg

0316C961-11EF-4126-9CE6-97421FDE9C84.jpeg
MENUNGGU ANTRIAN DI BANK SYARIAH INDONESIA

0E3B4F32-35D8-44C1-9C6E-0F54E8106162.jpeg

972F017B-8E5C-4B6E-B0DC-8CCE7D64C8E4.jpeg
WAWANCARA BANK SYARIAH INDONESIA

292B4C37-098E-4F2C-B952-F79D7950FE1C.jpeg

C9A4295F-42E6-4C6A-B267-9637B2BBC87F.jpeg

  ***SUASANA DALAM BANK SYARIAH INDONESIA***

Suasana sudah hampir sore saya lansung pamit pulang karena harus menyiapkan tugas lain dari kampus yang waktu pengumpulannya hampir habis , saya disuruh buat riwayat hidup untuk pengantian agreditas kampus dan jurusan saya, saya langsung keluar dan mengambil kendaraan untuk pulang, tiba saya dirumah saya langsung mengganti pakaian dan saya langsung membuka laptop untuk menyelesaikan tugas, hari ini sangat lelah dan kegiatan pun agak lumayan padat, saya merasa pusing tetapi saya tetap harus mengerjakan tugas saya yang menumpuk ini, 2 jam kemudian siaplah tugas tersebut dan saya langsung mengirimnya ke grub kampus saya, tiba - tiba saya di chat oleh kawan untuk disuruh keluar, saya lansung mandi untuk keluar padahal kepala lumayan sakit tapi untuk menghilangkan rasa sakit, saya keluarlah sebentar.

257C1304-B23C-406C-8173-6ECA4AE9780F.jpeg
MEMBUAT TUGAGAS KAMPUS

3271D150-500C-4964-A4C3-493F6F0E836A.jpeg
TUGAS DARI KAMPUS ,RIWAYAT HIDUP

Tiba- tiba say lagi duduk datang lah kawan say yang dari stimeet @dewi92 @adifanafla kami lansung membahas kegiatan hari ini, saya mengajak nya untuk post kegiatan hari ini, walaupun agak melelahkan saya tetap semangat untuk membuat cetita saya hari ini, suasanapun hampir magrip dan saya sudah harus pulang, dan kebetulan hari ini lumayan melelahkan saya langsung bergegas pulang untuk istirahat.

9478461D-A3F5-4BAC-B885-76E6B2387B17.jpeg
FOTO BERSAMA TEMAN- TEMAN

LOKASI
SIMPANG MULING,ACEH UTARA

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Rabu tanggal 08 September 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
SALAM
@cut.khairul

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Baik, thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56716.01
ETH 2322.02
USDT 1.00
SBD 2.38