257 steem telah sukses di Power Up & 30%dari postingan ini payout untuk Steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Pada kesempatan kali ini saya sedikit berbagi tentang langkah yang saya ambil dalam melakukan Power Up sebagai wujud untuk terus berkembang dan meningkatkan pengaruh saya dalam platform luar biasa ini, Power Up juga merupakan bagian dari program team steemit sebagai bentuk investasi masa depan.

Dalam beberapa hari yang lalu saya melakukan Power Up sebanyak 157 STEEM dan kemudian 100 STEEM lalu melakukan Power Up lagi , dari jumlah 257 STEEM tersebut berasal dari penukaran sebagian hasil payout SBD untuk kemudian saya konversi ke STEEM, hal ini saya lakukan tentu sebagai bukti nyata atas komitmen saya agar terus berkembang dalam mengarungi dunia STEEMIT.

Tujuan utama saya dalam melakukan Power Up adalah menambah kekuatan dan juga untuk lebih leluasa dalam berinteraksi baik dalam bentuk postingan, vote dan juga dalam hal meninggalkan jejak komentar di postingan steemians lainnya, Power Up adalah poin penting yang sangat berpengaruh bagi kita semua, juga dengan melakukan Power Up berarti kita menjaga STEEM agar seimbang dan tidak tidak banyak yang beredar di pasaran demi menjaga kestabilan harga, karena bila STEEM beredar dan over di pasaran, bisa di pastikan penurunan harga yang signifikan akan terjadi.

Jika berbicara masalah Power Up, maka Power Down juga tidak luput dari pembahasan, iya saya pasti akan melakukan Power Down suatu saat nanti bila saya terjepit oleh keadaan finansial, di saat kebutuhan yang tak lagi mencukupi maka saya akan melakukan Power Down, hal tersebut adalah rencana terakhir bila jalan lain yang saya tempuh menemui jalan buntu, dan berbicara tentang melakukan Power Down karena berhenti dari dunia STEEMIT bukan lah sebuah alasan dan bisa di katakan mustahil terjadi.

Karena saya sangat yakin akan masa depan yang di tawarkan oleh platform hebat ini, hal ini seiring semakin diterimanya cryptocurrency oleh masyarakat global, sehingga saat cryptocurrency semakin banyak beredar di masyarakat, maka nilai dan masa depan cryptocurrency tersebut akan semakin bermakna, jadi dari penjelasan tersebut maka tidak ada alasan untuk berhenti dan itu menambah keyakinan saya untuk terus berkembang di dalam platform luar biasa ini, saya juga mengajak para steemians agar dari hasil kurasi payout SBD yang di dapatkan, sebagian nya dapat di konversi menjadi STEEM yang kemudian melakukan Power Up demi untuk meningkatkan pengaruh dan terus berkembang di dunia STEEMIT,

IMG_20210614_144051.jpg

Screenshot_2021-06-14-14-40-02-19.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Mantap

Menyo mantap bersegeralah dan lakukan untuk itu

 3 years ago 

Nyankeuh teugoh kulakukan

Langkah hebat dan terinspirasi bagi kami semua untuk terus melakukan Power Up.

Mantap segera lakukan Power Up untuk aso celeng masa depan 👍

Siaaap bang.

 3 years ago 

Mantap guree...
Motivasi yang luar biasa

Yes lanjutkan

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99