The Diary Game Senin 5 September 2022 Kegiatan seperti biasa

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh salam sejahtera untuk kita semua terutama warga komunitas Steem Sea yang sama-sama selalu menulis postingan postingan tentang kegiatan hari hari

Alhamdulillah pagi ini aku terjaga di pagi tepat saat waktu shalat Shubuh, segera mandi dan berwudhuk untuk shalat Subuh kemudian nonton TV dan hp sekaligus menunggu sarapan yang sedang di siapkan oleh istriku. Setelah sarapan aku siap mengantar anak kesekolah sambil bersama istri berbelanja kebutuhan Kios dirumah.

Setelah itu semua aku mandi dan ganti busana dan langsung berangkat ke Meureudu. Sampai di Meureudu aku segera buka kios dan menjahit.

20220905_080325.jpg
Istriku Sarapan, aku pamit berangkat ke Meureudu

Aku segera menjahit setelah buka kios dan bersih bersih. Aku menjahit hingga waktu shalat Dhuhur dan makan siang. Kemudian istirahat sejenak lalu menjahit lagi hingga shalat Ashar. Lalu aku istirahat sejenak untuk shalat dan dan ngopi di warung kopi Wali.
Kemudian kembali menjahit hingga menyesuaikan baju anak tetangga yang sedang di tunggu penyelesaian untuk di Pakai besok. Dan menyetrika baju tersebut. Kemudian sore mendekati Magrib dan aku tutup dan mandi, lalu aku shalat Magrib di Mushalla Malem Dagang.

20220905_094149.jpg
** Menjahit**

20220905_094056.jpg
Di kios aku

Setelah shalat Magrib aku ke warung kopi Ujay, untuk ngopi Bersama rekan yang juga famili hingga waktu shalat Insya, aku shalat Insya di Mesjid Istiqamah Rhieng sambil pulang ke rumah. Setelah shalat langsung pulang hingga sampai dirumah aku gabung bersama keluarga mencicipi makanan yang aku beli di Meureudu tadi sore.

Kemudian aku segera tidur karena jelas malam semakin larut dan rasa ngantuk yang mendera.

20220905_200859.jpg
Ngopi di Warung Kopi Ujay

20220905_192801.jpg
Pelaku kuliner khas Meureudu

Demikian cerita dan kegiatan aku tuangkan dalam diaryku sepanjang hari ini. Semua itu untuk memenuhi konten yang dikonteskan.
Terimakasih kepada :
@Steemiblog @steemseacurator
@steemcurator08 @anroja @el-nailul
@ernaerningsih
@ewiendos
Dan kepada seluruh komunitas steem SEA.

Sort:  

Bagus sekali kegiatan hari ini pak

 2 years ago 

Biasa aja buk.... Kapan kapan pasti akan ada yang luar biasa. Salam !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66668.88
ETH 3521.99
USDT 1.00
SBD 2.55