The Diary Game Rabu 12 Oktober 2022 Kegiatan ku hari ini hingga malamnya ikut Majelis Taklim.

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh. Dengan penuh rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT Kepada kita semua, juga Selawat dan salam atas keberadaan kita di bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Salam untuk kita semua terutama warga komunitas Steem Sea dan steemian dimana pun berada mari kita pererat hubungan persahabatan dan silaturahmi lewat postingan postingan tentang kegiatan hari hari kita.

Aku akan ceritakan juga mulai dari bangun pagi tepat waktu shalat Subuh, setelah shalat aku keluar untuk jalan jalan kecil diseputaran lorong Gampong hingga kembali ke rumah. Tiba di aku sarapan dan mandi, kemudian mengantar anak kesekolah juga tak lupa berbelanja bersama istri di toko grosir. Lalu aku berangkat ke Meureudu.
Sampai di Meureudu pasti singgah di warung kopi, yang kali ini saya ngopi dan ngobrol dengan rekan senior hingga kami bubar. Aku segera ke kios dan membukanya.

IMG-20221012-WA0049.jpg
Ngopi Bersama senior

Setelah buka kios aku segera bekerja hingga waktu shalat Dhuhur dan makan siang.kemudian aku kembali menjahit hingga waktu shalat Ashar. Setelah shalat Ashar aku istirahat sejenak dan memasang spanduk Kegiatan Partai Golkar Pidie Jaya yaitu berkenaan dengan HUT Partai Golkar dengan tema spanduk yaitu kegiatan jalan sehat yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober yang akan datang. Sementara aku di Partai Golkar Pidie Jaya sebagai pengurus Partai dengan kedudukan wakil ketua bidang Media dan Penggalangan Opini. Sehingga bidang promosi dan berita sudah pasti aku. Hingga spanduk pun dikios saya juga dipasang. Tak terasa Magrib pun tiba aku tutup kios dan mandi serta shalat Magrib.usai shalat aku makan malam dan ke Meunasah Gampong Mns Jurong Teupin Pukat.

IMG-20221012-WA0087.jpg
Memasang spanduk Kegiatan Partai

Sampai di Meunasah adzan Insya berkumandang, aku bisa shalat berjamaah di Meunasah Gampong kelahiran ku. Aku juga ikut Pengajian Majelis Taklim Sirul Mubtadin yang aku juga sebagai anggota nya.
Malam ini kami di asuh oleh Walidi Tgk Azhar H. Abu Bakar.
Pengajian selesai pukul 21.45 WIB. Aku pun segera pulang kerumah . Setengah jam kemudian aku telah berada di rumah dan rasa kantukku menjadi jadi sehingga aku segera tidur sementara istriku masih nonton sinetron kesukaannya di sebuah televisi nasional.

20221012_211804.jpg
**Ikut Majelis Taklim setelah shalat Insya****

Demikian cerita dan kegiatan aku tuangkan dalam diaryku sepanjang hari ini. Semua itu untuk memenuhi konten yang dikonteskan.
Terimakasih kepada :
@Steemiblog @steemseacurator
@steemcurator08 @anroja @el-nailul
@ernaerningsih
@ewiendos
Dan kepada seluruh komunitas steem SEA.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63001.43
ETH 3365.59
USDT 1.00
SBD 2.45