The Diary Game Minggu 17/10/2021, Meninggal Famili Kami Di Jakarta.

in Steem SEA3 years ago

Minggu, Hai sobat steemian memang kedengarannya Minggu itu adalah libur, tapi itu bagi mereka, tapi bagi aku yang namanya Minggu tetap seperti hari hari biasa, hanya satu tugas yang tidak ada mengantar anak kesekolah.
Pagi ini setelah mandi dan Shalat aku sarapan dan langsung berangkat ke Meureudu, yang semata-mata untuk mencari rezeki.

Sampai di Meureudu aku langsung kekios dan membukanya, dan selanjutnya menjahit yang merupakan pekerjaan tetap ku selama ini sejak aku masih SD.

Hingga kini menjahit itu sebagai penopang ekonomi keluarga ku. Hari ini aku menjahit terus hingga istirahat saat makan siang dan shalat Dhuhur. Ngopi pun minum di kios dengan beli dalam kantong. Dan setelah shalat istirahat sebentar itupun hanya rileks ditempat yaitu di kios.

Dan terus menjahit pakaian pelanggan hingga Shalat Ashar dan menjahit sampai tutup kios menjelang Adzan Magrib. Mengingat mendung yang seperti kemarin aku pulang dalam keadaan hujan lebat, maka aku segera pulang kerumah di Paru Cot, dan hingga sampai Dirumah tak jatuh hujan. Maka segera aku mandi dan Shalat Magrib dirumah.

Setelah shalat aku segera makan malam bersama keluarga, saat menunggu shalat Insya, aku dikejutkan dengan pemberitahuan lewat WA yang menyatakan bahwa tentang meninggalnya famili kami yang juga teman sepermainan, yang sudah lama merantau ke ibukota, dan telah berumah tangga di Jakarta.

Innalilahi wainnailaihi Raji'un, telah meninggal dunia Ridwan bin Muhammad di rumah sakit Colombia Asia Pulomas, saat ini jenazah masih dirumah sakit, insya Allah malam ini juga akan dibawa ke rumah duka dirawamamgun, ALLAH humma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu, demikian informasi dari istri almarhum "Wiwin",

Hingga kemudian aku sebarkan kepada famili, kawan dan handai taulan.

IMG-20211017-WA0027.jpg
Menjahit di kios CM Tailor

IMG-20211017-WA0067.jpg
Rileks

IMG-20211017-WA0097-1.jpg
Almarhum Ridwan saat menikahkan anaknya

Hingga aku merasa ngantuk dan segera tidur setelah shalat Insya. Semoga Allah memberikan hidayah dan Rahmat untuk almarhum.

Demikian cerita dan kegiatan aku tuangkan dalam diaryku sepanjang hari ini. Walaupun telat namun tetap memenuhi konten yang dikonteskan.
Terimakasih kepada :

@steemcurator01 @steemcurator02
@Steemiblog @steemseacurator
@steemcurator08 @anroja
@inwi @el-nailul @muzack01
@nazarul @ernaerningsih
@ewiendos
Dan kepada seluruh komunitas steem SEA

Sort:  
 3 years ago 

Pekerjaan yang berkah ya pak,semoga sehat selalu dan almarhum di terima amal baiknya amin,

 3 years ago 

Aamiin.... terimakasih atas kunjungan dan doa nya.

 3 years ago 

Sama sama

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62276.80
ETH 3005.63
USDT 1.00
SBD 3.62