You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steem SEA's Redfish Support Program & Steem SEA's New Moderators

in Steem SEA3 years ago

ALhamdulillah, terima kasih atas dukungannya kepada Steem SEA's REdfish Support program ketua. Nanti saya tanya sama yang lain tugas moderator apaan aja. kalau sekarang masih sibuk main mosnters dulu (hahahaha, lagi ngumpulin duit buat daftar haji soalnya, aamiin) baru bisa aktif mungkin sekitar september yaa..

anak baru main game rame aja sekarang, nggak ada yang atur karena Team Possible isinya millionaire semua sekarang. pada sibuk membantu tim SPL . jadi aku kerjakan bagianku untuk Indonesia saja. makanya baru baca ini.

tapi Insya Allah aku tetap berusaha tepat waktu ngerjain project kita itu.

Nak @firyfaiz, coba itu kerjaan saya dihandle dulu yaaa.. hahaha, sebulan ini bakalan sibuk ngurus tim indonesia di game splinterlands.

Sort:  
 3 years ago 

Siap cut kak. Santai aja..😊😀

 3 years ago 

Semangat mainnya, Momz. Kalau ada cuan di splinterlands, Saya siap nampung sikit aja, gak usah banyak-banyak.

 3 years ago 

nanti dulu.. kamu belum masuk daftar prioritas, buka tabungan haji dulu..hahaha

 3 years ago 

🤣🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60157.45
ETH 2345.98
USDT 1.00
SBD 2.47