You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steem SEA's Red Fish Support Program | Aneuk Seurideng's Wanted : Periode 2

in Steem SEA3 years ago (edited)

walau demikian kan belum pernah aku liat disini saling menjatuhkan satu sama lain

beberapa hari lalu, aku pernah nggak sengaja membuat komentar buruk tentang komunitas lain, tapi lalu kuhapus setelah kubaca bahwa aku sudah melakukan kesalahan besar yang sampai hari ini masih kusesali.

karena itu aku aku jadi lebih berhati-hati sekarang, nggak seliar dulu kalau mau bilang semua yang kupikir, karena bisa jadi bukan itu yang kumaksud sebenarnya. kan nggak semua orang punya waktu untuk berinteraksi macam kita dan nggak semua orang perlu melakukan interaksi dengan orang asing juga.

aku dulu belajar dari kontes-kontes, bentuk dukungan paling mudah yg bisa kita berikan adalah komentar ketika kita cuma punya engkol soh. engkol jalan, komentar jalan setelah tahu tricknya.

kee nanti ingatin aku juga kalau ketemu komentar atau postingan aku yang membuat orang lain tersinggung yaa

Sort:  
 3 years ago 

Siaaap kak...
Saling ngingatin...
Aku pun demikian,.
Aku kadang2 sering pedas, tapi bukan di platform ini, krn menurutku disini bukan tempanya.

 3 years ago 

kee pngacara, pedas-pedas sikit, ngerti lah orang hai

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62863.58
ETH 2464.59
USDT 1.00
SBD 2.62