You are viewing a single comment's thread from:

RE: Keep calm, stay "seutronnngggggg" Kartun

in Steem SEA3 years ago (edited)

hahahahaha.... aku tetap suka ilustrasi bikinan kee entah kenapa? ada kee baca jampe-jampe waktu gambar yaa?
ya udah @tooris, tidak semua orang punya waktu cukup untuk bersteemit seperti yang diinginkannya. setahuku, engkau kurang sempat membaca semua postingan terkait program aneuk seurideng yang kubuat dan keputusan mengikutkanmu waktu itu juga karena kulihat semangatmu besar sedangkan SP tak ada, maka kuminta anroja mendelegasikannya langsung di komentar pada postinganmu kalau nggak salah. sayangnya engkau abai karena ngga tahu jadi bukan salahmu. sudahlah, sudah berlalu. aku yakin kee bisa bersteemit dengan gembira sambil ditemani sama @munaa.

aku nggak kemana-mana, kalau kee perlu bantuan aku tinggal tanya aja kok. tapi kalau kee lebih nyaman ngobrol sama yang lebih berpengalaman, lanjoott.. aku udah senang bisa baca postingan kee aja.

Sort:  

Wah, senang kali aku kak baca komentarmu.

Kalau untuk ngegambar, keknya aku jugak gak tahu, ntah kenapa. operol makasih kak atas apresiasinya. Urusan jampi-jampi lebih ke bawaan laher, gitu keknya kak 😅🙏

oke kalo aku bingung, kutanyak juga nanti sama ke kak.

trimakasih kak atas dukungannya 🤝😁

 3 years ago 

ssiippsss... bikin target aja @tooris, menulis atau posting sehari sekali. ada tempat yang gampang karena cuma perlu 1 foto dan beberapa baris kata.. di stockphoto, tapi kalau mau agak serius nulisnya, tentang apa saja, pakailah steemnursery

Terimakasih infonya kak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58180.92
ETH 2477.99
USDT 1.00
SBD 2.42