Sort:  
 3 years ago 

Get....insya Allah buk....mohon bimbingan karena banyak yg belum saya fahami baik tehnik menulis maupun trik-trik serta jurus biar postingan kita apresiasi oleh orang lain....🙏
Secara pribadi saya merasa belum menemukan formula yg pas dalam membuat tulisan yg cocok di komunitas ini. Masih coba-coba. Kalo di kerjaan memang saya tukang nulis tp kan beda tujuan dan perspektifnya.....saya akan lebih nyaman kalo "petanya" udah saya fahami sehingga passion nya bisa di eksplorasi.....☺️

 3 years ago 

Ada bahan bacaan di artikel yg di atas Dan pinned post komunitas pak..droun peu galak neuh yg kira2 miseu dibaca lee orang lain, na faedah atawa minimal menghibur?

 3 years ago 

Saya sebenarnya lebih nyaman membuat tulisan yg berguna bagi org banyak khususnya menyangkut keahlian dan bidang saya namun sepertinya TDK byk yg suka kecuali pernah diawal sy buat akun dan belajar posting secara otodidak sebelum sosialisasi steemit di MIN Kutablang tempo hari. Ada sy posting tentang bidang saya dan malah di apresiasi oleh steemcurator01.....selebihnya hanya diapresiasi oleh beberapa saja yg mgkn powernya juga terbatas....

 3 years ago 

Ada lebih dari 5000 postingan muncul setiap hari di steemit, steemcurator01 punya banyak komunitas Dan Steemian yg harus di support, anda beruntung pernah di vote sekali, saya malah blm pernah 😂 tapi karena saya sudah do steemit sejak 2018 Dan kebal dengan angka $0.00, saya cuma terus mencoba dan menulis sebaik mungkin. Setiap upvote bernilai, meski dari sesama aneuk seurideng😁

Ada banyak gaya dan selera dari para pemilik power besar, apa hak Kita menuntut agar mereka upvote postingan Kita? Kalau ingin dikenal, Kita harus berbuat yang bermanfaat utk komunitas Dan ekosistem kan?

Coba perhatikan lagi postingan pak alee75, berapa banyak yg dikomentari sesama Steemians?

 3 years ago 

Tidak banyak Bu....hanya beberapa saja...saya pun masih belajar menulis dan main steemit. Masih byk yg belum sy tahu ttg steemit. Masih meraba2 atmosfirnya makanya di awal sy sampaikan saya belum menemukan formula yg tepat dalam menulis di komunitas ini. Menu2 dan istilahnya juga byk yg belum sy fahami...☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65527.96
ETH 3466.32
USDT 1.00
SBD 2.52