You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game - 10 Mei 2021 : Proses input nama anak baru lahir dikantor catatan sipil Aceh Utara

in Steem SEA3 years ago (edited)

Naahh... Kalau yg dikomen ini masuk dlm postingan, Kan keren sesuai judul. Sudah berapa hari Sajed lahir, kok uminya maen hp mulu 🤭 Cesar pun, jgn terlalu lelah.

Sort:  

Iya kakak terima kasih...
Tadi suami yang foto, jadi saya mnta kirimkan ke hp saya... Yaudah saya post aja kk
Suntuk saya kk

 3 years ago 

Ada bayi gitu suntuk juga, oh iya..belum bisa digangggu, tidur mulu debay nya🤭 jangan lama2 main hp, ntar syaraf matanya terganggu.

Bayinya waktu kasih mimik aja kk.. Hp sering sm suami,klo ada pesan kayak gini baru dikasih hp ke saya kakak.. Iya ini siap melahirkan lelah kali rasanya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62134.47
ETH 2417.18
USDT 1.00
SBD 2.54