(The diary game) Sunday March 05, 2023 Quality time with my husband

in Steem SEAlast year

Selamat malam teman teman, hari ini aku dan suami menghabiskan weekend dengan jalan berdua hitung hitung quality time lah ya. Hehe

IMG-20210623-WA0053.jpg

Hari ini aku dan suami pergi ke salah satu mall, sekali kali gitu kan weekend nya jangan ke pantai terus tapi nyoba suasana baru yaitu dalam ruangan. Hari ini cukup menyenangkan sekaligus mengenyangkan, gimana tidak? Sudah jalan berdua sama suami terus dikasih makan hehe.. becanda yah, karena namanya sudah menikah tentu saja tidak ada yang kita utamakan selain pasangan, kalau punya anak mungkin yang diutamakan adalah anak.
Mumpung saat ini kami masih berdua saja, jadi kita nikmati dulu masa masa berdua seperti ini. Mungkin banyak dari teman teman yang baru tau kalau saya sudah menikah, ya saya sudah menikah dua tahun yang lalu dan sudah menginjak usia pernikahan tahun ketiga. Masya Allah...setelah menikah rezeki semakin bertambah dan setelah menikah kehidupan lebih berwarna sekaligus harus banyak banyak bersyukur ya.
Oke, kali ini aku dan suami kebingungan memesan menu makan malam hari ini, jadi aku memutuskan untuk mencoba nasi goreng.

Screenshot_2023-03-05-19-16-30-754_com.miui.gallery.jpg
Maaf yah gambarnya sedikit buram,maklum buru buru di foto.
Setelah datang, menu makan malam dengan nasi goreng di temani es teh sudah lumayan sekali yah, mengingat yang masak bukan aku hehe .. untuk rasanya sendiri menurutku nasi goreng ini bisa di bilang biasa ya, karena pada umumnya nasi goreng memang seperti ini dari segi tampilan. Mungkin dari segi porsi ini lumayan banyak dan mengenyangkan, untuk rasa nya ini cukup enak, pas.
Mungkin bisa di bilang special jika dimakan berdua bersama pasangan seperti ini, aku itu sedikit bucin dengan hal hal seperti ini karena ingin melihat suami senang karena kita menghargai disetiap apa yang beliau berikan kepada kita walau itu sedikit ataupun banyak kita sebagai seorang istri harus sangat sangat bersyukur.
Sebab ketika kita bersyukur baik itu hal kecil maupun hal besar, maka Allah SWT akan menambahkan nikmat nya kepada kita lebih dan lebih lagi. Apalagi sebuah keluarga pasti Allah tambahkan nikmatnya. Masya Allah....
1675812628362.jpg
Setelah makan aku dan suami tidak lupa berfoto foto sedikit untuk mengabadikan momen berdua seperti ini, tau kah kalian mengabaikan sebuah momen itu penting sekali karena ketika kita bertambah usia entah setahun dua tahun, atau bahkan setelah kita punya anak nanti, kita bisa menunjukkan kepada anak kita betapa bahagianya orangtuanya semasa menanti kehadiran seorang anak. Ini sih yang aku pelajari dari pengalaman orang tua, ada rasa senang melihat album foto orangtua sejak dia masih gadis atau bujangan hingga ada sosok kita disana.

1675812628341.jpg

Setelah selesai makan dan cukup lama disana, kita memutuskan untuk keliling keliling mall sebentar sambil melihat lihat adakah yang ingin kita beli, dan ternyata tidak ada yang menarik hari ini. Aku dan suami memutuskan untuk pulang dan istirahat, karena apa? Berlama lama di luar juga cukup menyita waktu untuk istirahat karena jadwal sangat padat akhir akhir ini.
Terima kasih ya teman teman yang sudah membaca, salam santun @cici-yuan

Sort:  

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_03-04-10.27.16.jpg
Curated by :@wilmer1988

Remember the importance of being part of #club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58306.22
ETH 2596.07
USDT 1.00
SBD 2.39