The Diary Game, 29 Juni 2023 Mencari Buku Untuk Dibaca

in Steem SEAlast year (edited)

IMG_20230602_124706.jpg
Assalamu'alaikum.. selamat malam, apa kabar teman teman semua semoga selalu sehat yah.
Hari ini aku dan teman temanku pergi kepusat perbukuan yang ada di kota solo, ya tentu saja tidak lain dan tidak bukan adalah Gramedia.
Cuaca hari ini cukup cerah, langsung saja aku dan teman teman memutuskan untuk tidak berlama lama lagi untuk berangkat dan menunggu di sebuah halte.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya kami berangkat ketujuan, sudah lama sekali tidak ke Gramedia terakhir ke Gramedia kira kira jaman SMA dan itupun jika tidak keperluan belajar tidak akan pergi kesana hehe.
S telah sampai aku dan teman teman memilih beberapa buku mulai dari buku khusus harga murah di lantai satu hingga lantai dua dengan buku yang harga normal.
Dilantai pertama ini banyak sekali buku buku bagus dan harganya mulai dari Rp10.000,00; saja. Untuk buku yang harus diibaca, saya lebih suka buku yang nuansa islami, saya lebih tertarik dan semangat membaca kalau buku yang saya baca sejenis islami. Setelah asik memilih beberapa buku,kita memutuskan untuk membayar.
Saya membeli dua buku, satu tentang Sunnah nabi satu lagi tentang percintaan yang akan dibaca oleh suami saya nanti hehe..
Setelah itu saya dan teman teman bergegas untuk pulang, tidak terasa kalau di keramaian seperti mall, Gramedia seperti ini suka lupa sama waktu, akhirnya saya dan teman teman memutuskan untuk pulang.
Sekian hari ini terima kasih semua yang sudah membaca..
Salam santun @cici_yuan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58306.22
ETH 2596.07
USDT 1.00
SBD 2.39