The diary game, 17 Januari 2023 menabung serta bermain bersama Chiko dan miu

in Steem SEA2 years ago (edited)

Selamat sore teman teman, apa kabar hari ini? Semoga selalu baik ya.
Sudah lumayan lama rasanya tidak sharing kegiatan sehari hari aku dikarenakan sakit semingguan ini.
Hari ini aku mau membagikan hal positif yang sudah lama aku ajarkan kepada kucing kucingku.

IMG_20230117_160935_705.jpg
Chiko dan tabungannya

Hari ini aku dan kucingku lagi menghitung hasil dari tabungan kami. Kami menabung sudah sekitar tiga bulan yang lalu, yah meskipun hanya seribu rupiah tapi hasilnya ternyata lumayan juga.
Aku memang senang sekali menabungkan uang koin, selain mudah di masukkan ke celengan, uang koin juga mudah di dapat melalui sisa kembalian belanja.

IMG_20230117_154739.jpg
Miu dan tabungannya

aku dan kucingku menghitung celengan kami, ternyata jumlah nya juga lumayan banyak sekitar 110.000 rupiah.
selama 3 bulan belakangan ini kami sangat bersemangat, rencananya uang ini tidak akan kami belanjakan dalam waktu dekat, kami akan menyimpannya dalam waktu yang lama dan sewaktu waktu diperlukan baru kami belanjakan.

IMG_20230117_154845.jpg
Hasil tabungan kami

IMG_20230117_152618.jpg
Chiko sangat happy

Setelah di hitung, aku dan kucingku mencoba bermain bersama seperti biasa.
Chiko dan miu sangat berbeda, Chiko lebih suka manjah dan cenderung kalem. Sedangkan Miu sangat garang sekali suka mengunyah tangan dan kaki.
contohnya seperti ini

IMG_20230117_152431.jpg
Sedang mengunyah

IMG_20230117_152343.jpg
Sedang mengunyah

Entahlah apa yang ada dipikirannya setiap hari pasti mengunyah seperti ini. Tidak sampai berdarah tapi gigitannya cukup lama dan meninggalkan bekas.
Miu memang kucing jantan yang perkasa, tapi dia juga punya sisi lembutnya. Dia juga suka manjah secara tiba tiba apalagi saat malam hari pasti dia tidur di selimut.

Kali ini aku ingin mengerjai Miu, Aku mau memkaikan Miu lipstik agar terlihat semakin lucu.

IMG_20230111_011555.jpg
Pakai lipstik

Lucu sekali bukan?? Haha
Wajah Miu sangat pasrah, dia tidak tau betapa lucunya dia.
Inilah alasan kenapa aku suka kucing?
Selain karena mereka lucu,imut, mereka juga mengembalikan mood bahkan menyembuhkan rasa sakit. Senang sekali rasanya hari ini bisa menabung dan bermain bersama mereka.

Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya teman teman, terima kasih sudah membaca.

Salam santun @cici-yuan

Sort:  
 2 years ago (edited)

Dear @cici-yuan
Jangan lupa claim reward Anda di wallet steemit dan lakukan power up agar Anda selalu mendapatkan dukungan dari komunitas dan tim Steemit.

Kami menunggu Anda melakukan power up.

Satu lagi koreksi dari kami. Dalam menulis diary mohon foto yang diupload diseleksi dan hanya foto-foto terbaik yang disertakan dan tidak menyertakan foto yang nyaris sama karena akan menurunkan kualitas konten Anda.

Siap pak, terima kasih atas bimbingannya pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35