The Diary Game (Better Life), 06 Desember 2021: SERBU DISKON JILBAB RABBANI AKHIR TAHUN DAN KEGIATAN LATIHAN MENARI.

in Steem SEA3 years ago (edited)
Assalamualaikum WR.WB. Sahabat steemits yang dirahmati oleh Allah. Selamat pagi juga untuk semuanya sahabat steemit. Bagaimana keadaan teman-teman semuanya hari ini? Semoga kita selalu dalam keadaan baik, sehat wal'afiat dan dilindungi oleh Allah SWT.

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain, bukan orang yang memanfaatkan orang lain.

Jadi pagi ini saya akan bercerita tentang kegiatan saya pada tanggal 06 Desember 2021, yaitu kegiatan ke kampus lalu ke toko Rabbani yang sedang ada diskon kemudian latihan menari. Setiap harinya sekarang saya dari pagi hingga sore sangat disibukkan oleh kegiatan serta tugas kampus, semoga kegiatan saya selalu diberkahi oleh Allah, serta kegiatan sahabat sekalian juga diberkahi Allah, aamiin.

Jadi saat saya bangun pagi dan kemudian melaksanakan Shalat Subuh bersama keluarga. Kemudian saya menyiapkan kegiatan untuk pergi ke kampus, yaitu menyetrika pakaian serta mandi, lalu memakai baju kampus, kemudian makan pagi dan minum teh. Walaupun tampak semuanya sederhana, namun ini rutinitas sehari-hari yang sangat saya syukuri. Biasanya saya kalau libur kuliah membaca Alqur'an ketika selesai shalat subuh dan ketika paginya jam 07.00 WIB biasanya saya shalat duha. Namun pagi ini saya tidak bisa, mungkin karena ada satu atau lain hal. Disini saya bukan niat untuk pamer ibadah, namun untuk memotivasikan teman-teman agar lebih beribadah dari saya.

Oiya saya lanjut lagi, setelah saya siap dan jam menunjukkan pukul 07.30 WIB, kemudian saya langsung menjemput @mulianasriza, karena seperti biasanya kami selalu pergi ke kampus berdua. Kami hari ini pulangnya jam 12.00 WIB, mudah-mudahan tidak ada penambahan MK, karena sayapun ingin beristirahat sebentar, namun saya tidak bisa beristirahat lama, karena saya akan mengikuti kegiatan nari Ratoh JAROE seperti biasanya. Kegiatan ini untuk wisuda tanggal 18 Desember 2021 yang akan datang sebentar lagi.

Saya lanjut lagi ya teman-teman. Ketika kami sampai di sekolah. Kami langsung mengikuti kegiatan kampus dengan tenang. Pelajaran pertama buk Novi yaitu presentasi kelompok lain, lalu setelah buk Novi selesai, masukklah buk Ida untuk menjelaskan tentang falsafah keperawatan. Kemudian buk Ida membagi kelompok dan menyuruh menyelesaikan tugas kasus dan Alhamdulillah saya berada bersama dengan kelompok mulia, saya senang jika bersama Mulia. Setelah jam berakhirpun, kamipun kemudian diizinkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Selagi pulang kami sudah berencana diawal bahwa kami akan mampir di toko Rabbani, karena disana ada jilbab diskon. Saya, Mulia dan Alya yang pergi ke sana. Sesampainya disana saya sangat tertarik dengan jilbab warna hitam, karenapun harganya sedang diskon, dan mulia warna ungu, alyapun warna ungu. Itu kami mendapatkan jilbab Rabbani dari sudah beberapa lama kami menunggu karena memilih. Lalu saya lupa Bawak uang, kemudian saya meminjamkan uang pada Alya dan saya akan menggantikannya besok. Disana mulia membeli 2 jilbab, saya dan Alya 1 jilbab. Selama memilih jilbab disana saya tidak lupa untuk memfoto suasana di sana juga.

IMG_20211208_204534.jpg

Pilih jilbab Rabbani yang sedang diskon

IMG_20211208_204555.jpg

Jilbab Rabbani yang ada di patungpun saya fotokan.

Kemudian setelah selesai memilih, kamipun mengetes dan cocok jilbabnya. Setelah itu kami langsung membayar ke kasir. Setelah membayar kamipun langsung keluar, diluar kami tidak lupa memfoto barang belanjaannya. Setelah memfotonya, kemudian kami membayar parkir dan langsung pulang kerumah masing-masing. Saya mengantar Mulia dan Alya pulang ke rumahnya.

IMG_20211208_204630.jpg

Setelah saya mengantar mulia sampai rumahnya. Kemudian saya langsung bergegas pulang karena saya mau istirahat mempersiapkan tenaga untuk menari. Kemudian setelah saya sampai kerumah, saya melihat ada orang yang sedang memasang peralatan untuk gas di dalam tanah, saya penasaran dan sayapun memfotonya dari rumah.

IMG_20211208_204659.jpg

Pemasangan gas tanah di rumah.

Setelah melihat itu saya langsung masuk ke rumah dan mengganti pakaian saya. Kemudian saya tidur sebentar karena Jam 15.00 WIB saya akan latihan menari lagi. Saya pulang dari kampus jam 12.30 WIB kira-kiranya. Berarti saya sudah tidur selama 3 jam. Kemudian setelah saya bangun, saya langsung bersiap-siap untuk latihan menari. Saya selalu sebelum latihan menari, saya menjemput Cut di kosnya terlebih dahulu, karena dia juga ikut menari. Dia adalah teman sekelas saya (cut). Saya sebelum berangkat selalu membawakan air putih. Lalu setelah bersiap-siap, sayapun langsung kerumah Cut. Setelah sampai dirumah Cut, kamipun langsung menuju Aula untuk latihan menari. Sesampainya di Aula masih ramai orang yang belum ramai yang datang. Lalu saya memfotokan suasana ini juga.

IMG_20211208_204719.jpg

Menunggu teman latihan menari lainnya di Aula.

Setelah lengkap semuanya, kami langsung latihan menari bersama-sama. Lalu tidak lama kemudian pelatih datang. Ketika pelatih datang kami langsung belajar menari serius agar bisa. Selama menari banyak masukan dan pelajaran dari bapak pelatih kami. Lalu tidak terasa waktu telah sore. Kemudian kami semua diizinkan untuk pulang. Namun sebelum pulang kami diingatkan untuk hati-hati di jalan dan untuk tidak lupa bahwa besoknya latihan lagi jam 15.00 WIB.

Setelah itu saya dan cut langsung pulang, kemudian saya mengantar cut, namun ditengah jalan saya dan cut membeli ayam geprek. Saya menunggu di parkir dan cut yang membelinya. Saya tidak lupa untuk memfoto suasana sore yang ramai orang tersebut. Rasanya capek menjadi tenang karena sore ini suasananya sejuk.

IMG_20211208_204751.jpg

Suasana di sore hari yang sejuk.

Setelah itu saya mengantar si cut ke rumahnya. Lalu saya pulang ke rumah saya. Sesampainya di rumah saya merasa capek dan saya meminum banyak air.

Sekian cerita keseharian saya pada tanggal 06 Desember 2021. Saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian dan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang ada atau yang telah membantu saya.

Wabillahi taufiq wal hidayah, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Sort:  
 3 years ago 

Tempat rabbani asal kana diskon sit ka ram awak jak hahaha mantap kak

Iya karena sekarang orang cari yang murah dan bagus.

 3 years ago 

Heheh iya sih kak

Iyaa 😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Alhamdulillah terima kasih banyak @steemcurator08, @anroja, @steemitblog.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60681.54
ETH 3358.73
USDT 1.00
SBD 2.49