The Diary Game,Better Life (19 Maret 2021) First Diary

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum stemian's..
gimana keadaan hari ini? Semoga dalam keadaan sehat selalu.

Pada pukul 05.00 azan berkumandang melantun membangunkan ku dari alam yang berbeda,terdengar sayup-sayup suara dari luar kamarku ternyata suara tersebut adalah ibu yang membangunkanku untuk bangun dan melaksanakan kewajiban ibadah.

Setelah menunaikan ibadah shalat aku meluncur ke dapur guna membantu ibu memasak sarapan pada pagi ini.

IMG_20210319_070821.jpg
(Sarapan pagi ini,ikan sambal plus sop-sopan sayur telur puyuh)

Kemudian setelah sarapan dan mandi aku bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, sebelumnya aku membangunkan adik adikku yang masih terlelap dikarenakan hari ini bukan sift mereka.

sesampai disekolah aku melaksanakan piket yang kebetulan jadwalku hari ini,tidak terasa bel kemudian berbunyi dan juga piketku telah selesai.Aku bersama teman sekelasku membaca Al Qur'an untuk memulai pelajaran pada pagi ini.

Tak terasa jam pelajaran telah selesai kulewati, kebetulan hari ini Jum'at jadi pulang nya sedikit cepat.Aku keluar dari sekolah menuju ayahku yang sedang menunggu untuk menjemput ku yahh walaupun lumayan lama hehehe:v.

Aku kembali lagi ke sekolah pada pukul 14.30 untuk kegiatan ekstrakurikuler PMR (Palang Merah Remaja).Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at pada pukul 15.00,disini kita belajar bagaimana membangun dan mengembangkan karakter kepalang merahan agar siap menjadi relawan di masa depan.Disini juga kita dapat mempunyai banyak teman dan tambahan ilmu dengan bimbingan para-para senior.

IMG_20210319_180307.jpg
(Kegiatan PMR)

Pada pukul 17.30 latihan telah selesai,aku langsung pulang menuju rumah bersama temanku.Sesampai dirumah aku langsung menuju kamar mandi untuk membersikan diri kemudian aku menuju kasur untuk mengistirahatkan badan dan pikiranku sejenak.

Waktu berlalu begitu cepat tak terasa azan magrib sudah berkumandang.Aku dan keluarga ku melaksanakan shalat magrib berjama'ah yang diimami oleh ayahku,setelah shalat magrib selesai aku dan adikku pergi berangkat ngaji yang kebetulan jaraknya tidak jauh dari rumahku.

Pukul 21.30, aku telah kembali dari pengajian.Kuselesaikan semua pekerjaan rumah yang belum terselesaikan dan juga belajar untuk remedi /pengayaan biologi besok.Setelah selesai kemudian kurebahkan badanku ke tempat tidur yang sudah seperti memanggilku sedari tadi dan menuju alam mimpi dengan harapan semoga hari esok bisa menjadi hari yang lebih baik.

Sekian diary saya hari ini, terimakasih kepada stemians yang sudah membaca tulisan saya.Mohon bimbingan jika ada kesalahan atau kekurangan dikarenakan saya adalah pemula yang butuh saran.Thank you, wassalamu'alaikum.
@stemmcurator01 @steemcurator02
@fwinanda @radjasalman @anroja @ernaerningsih @el-nailul

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60728.87
ETH 2661.87
USDT 1.00
SBD 2.50