The Diary Game 4 September 2024 : Hari Yang Begitu Melelahkan

in Steem SEA23 days ago

Assalamualaikum wr. wb.
Apa kabarnya semua sahabat steemian? semoga kita semua selalu mendapat keberkahan dalam menjalani hari - hari yang bahagia ini.

Hari ini saya akan bercerita mengenai keseruan kegiatan yang saya jalani selama seharian penuh. Pagi hari saya berangkat kerja seperti biasa, tidak ada yang membedakan seperti setiap paginya. Anak saya pagi ini cepat terbangun dan saya pun bisa menggendong dan membawa jalan di halaman rumah selama beberapa menit sebelum saya berangkat ke sekolah.

20240904_072413.jpg
Sarapan Pagi

Saya sarapan pagi kali ini di wilayah batuphat. Ada satu warung yang nasinya tidak kalah jauh enak dibandingkan warung saya makan biasa di simpang 4 elak. Warung ini rekomendasi dari salah satu teman saya juga yang sama - sama berprofesi sebagai guru. Beliau mengajar di SMA 1 Dewantara dan bertempat tinggal di Batuphat. Saya mencoba menu telur dadar dan pergedel. Hasilnya sungguh pas di lidah dan membuat rasa yang mengguncang mulut. Saya terus makan hingga tak terasa nasi di piring sudah habis.Selanjutnya saya kembali jalan untuk menuju ke sekolah.

20240904_110522.jpg
Diskusi Bersama Guru

Sesampai di sekolah, saya menuju ruang guru untuk meminta bantuan kepada para guru mendiskusikan hasil pemaparan persentasi yang saya lakukan seminggu lalu. Saya meminta guru yang hadir untuk memberikan umpan balik atau refleksi terhadap penampilan dan pemaparan materi. Selama 15 menit guru menyelesaikan angket yang dibagikan dan hasilnya sesuai dari penampilan saya minggu lalu. Saat saya ingin kembali ke ruang laboratorium kimia, saya ada melihat dua guru sedang asik di depan laptopnya di pos. Saya datangi rupanya kedua guru sedang mengikuti pelatihan yang diadakan oleh PMM. Sungguh guru - guru disini luar biasa.

20240904_120918.jpg
Makan Siang

Tiba - tiba perut saya sudah bernyanyi menandakan sudah lapar dan segera harus diisi. Saya ingin memakan mie goreng buatan Akmal dipadukan dengan secawan nasi. Saat saya sampai di warung Akmal, beliaunya tidak ada dikarenakan sedang kurang sehat. Akhirnya mie goreng dibuatkan oleh abang pengganti. Hasil yang didapat tidak kalah nikmat dibandingkan buatan Akmal. Saya makan mie dan nasi sendirian selama 1 jam. Kebetulan di hari itu pak Herman tidak datang karena ada suatu halangan.

20240904_193752.jpg
Station Coffee

Pada malam hari, istri mengajak saya untuk membawa anak bermain di tempat playground. Sebelum menuju kesana, kami singgah dulu di Station Coffee untuk makan malam dulu. Disana kami memesan beberapa menu yang bisa mengisi perut dan menu yang dipilih tidak terlalu berat karena akan sangat bahaya jika terlalu makan makanan mengandung lemak dan kolesterol tinggi di malam hari. Di saat bersamaan juga, anak saya makan di cafe tersebut. Selesai makan kami bertiga, baru kami menuju ke tempat permainan anak.

20240904_203827.jpg
Playground Child

Tempat permainan tidak terlalu jauh dari Station Coffee tersebut. Baru terlihat saja, anak sudah sangat bergembira. Sebelumnya saya membayar uang masuk dulu, anak dan istri yang masuk ke dalam. Di dalam tempat permainan hanya diizinkan satu orang saja yang menjaga, selebihnya menunggu di luar lapangan. Berbagai jenis permainan tersedia dari mandi bola, plosotan, mobil, honda dan gantungan bola berputar. Setelah setengah jam bermain, kami segera pulang karena tanda anak sudah ngantuk terlihat. Akhirnya kami pulang ke rumah dan langsung beristirahat.

Sekian dan terimakasih
by @candra8692

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 23 days ago 

Thank you

 23 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

"Wow, what a wonderful day you've had! 🌞 It sounds like you've experienced so many great moments, from delicious breakfast at Warung Batuphat 😋 to meaningful discussions with your colleagues 👥 and quality time with your family at Playground Child 🏖️. Your stories are making me smile and feel happy for you! 💕

I love how you shared the details of each moment, from the yummy sarapan pagi to the fun-filled playground time. It's clear that you appreciate the simple joys in life and make the most of every opportunity.

Please keep sharing your experiences with us, Steemians! We love hearing about your adventures and learning from your perspectives. And don't forget to spread some love and support by upvoting this post (and maybe even voting for @xpilar.witness 😊) - just head over to https://steemitwallet.com/~witnesses and show your support for our ecosystem! 💖"

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65769.61
ETH 2674.27
USDT 1.00
SBD 2.86