The diary game, 26 Nopember 2020 " Hujan Membawa Berkah"steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Assalamualaikum..
Hello Steemit dan teman-teman semua.... Semoga keadaan teman-teman selalu baik, bahagia dan semakin sukses. Aamiin.

Pagi - Berangkat ke Sekolah
Kegiatan pagi hari saya yaitu berangkat ke sekolah. Sekolah saya bertempat di Kec. Banda Baro Kab. Aceh Utara. Saat membuka pintu kamar, ada hal aneh di depan kamar saya.


20201126_072424.jpg

Taman Bunga Pot Putih
Komplek Paloh Lada

Ada banyak bunga - bunga di depan kamar saya. Bunga ini punya ibuk kos saya yang sangat banyak. Ibuk kos dan anaknya memiliki banyak sekali bungan dan mereka juga ada yang menjualnya. Belakangan ini memang lagi hot-hot nya bungan dengan pot putih khususnya bunga keladi.

Sesampai di sekolah saya mengajar seperti biasa, saat bel pulang berbunyi ada rezeki mendadak datang kepada saya yaitu adanya kenduri maulid di salah satu rumah guru sekolah (maklum anak kos).


20201125_131358.jpg

Setelah menghadiri undangan, saya ke Arun untuk menjumpai teman saya, disana saya melihat sekitaran sekolah mosa Arun. Kemudian kami makan empek-empek di depan Arun.


20201126_100552.jpg

PT. Arun

Demikianlah sampai di sini dulu cerita keseharian saya yang bisa saya tuliskan dalam The Diary Game Better Life Steemit.

Sort:  
 4 years ago 

Anda sudah memulainya dengan cukup baik, kami menunggu karya anda pada post berikutnya jauh lebih baik dan alangkah indahnya kalau anda membuat diary seperti para steemian lain, yang sudah lama bergabung. Sukses buat anda.

#onepercent
#indonesia

terimakasih pak..
Saya akan mencoba lebih baik lagi dalam menulisnya dan mohon bimbingannya

 4 years ago 

Hai @candra8692, senang sekali kamu sudah ikut partisipasi di diary game yang diselenggarakan oleh @steemitblog. Baca juga postingan diary kawan-kawan sebagai panduan awal agar tulisan kamu dapat didukung kurasi dari tim steemit. Kamu juga dapat merubah gambar profil kamu agar terlihat lebih bagus lagi. Jika mengalami kendala kami siap membantu. Jika butuh bimbingan tatap muka di kawasan itu ada @muzack1 yang selalu mangkal di ST Coffee. Terimakasih 🙏

#onepercent #indonesia #affable

terimakasih atas dukungannya..
Saya juga sejauh ini di bimbing oleh pak @muzack1 dengan sangat baik

 4 years ago 

Hallo bang @candra8692 selamat datang di the diary game. Oh ya bang lebih menarik lagi bisa di ceritakan diary sehari penuh, kami akan senang membaca dan melihat kegiatan bang Candra disini.😁

Kami tunggu diary selanjutnya 👍

terimakasih pak..
Baik pak, semoga ke depan saya lebih baik dalam menulis diary nya

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Terimakasih atas dukungan..
mohon bimbingannya agar ke depan bisa jadi lebih baik

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

terimakasih atas dukungannya, semoga saya kedepannya bisa lebih baik

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43