The Diary Game : 13 Juni 2021 | Wedding Anniversary

in Steem SEA3 years ago

PROLOG

Halo Sobat stemian, jumpa lagi bersama saya @buyahanan, sudah 3 hari berturut-turut saya memposting diarygame disini, sebuah prestasi bagi saya pribadi karena terakhir saya menulis ketika skripsi 3 tahun yang lalu, wkwk,, thanks steemit, ada gairah tersendiri ketika menulis di steemit ini.
37.png


WEDDING ANNIVERSARY

Hari ini, Minggu 13-06-2021, merupakan hari yang penting bagi keluarga kami, karena tepat 2 tahun lalu saya telah mengikat janji akan bertanggung jawab hidup dan mati bersama seorang wanita yang saat ini telah menjadi istri saya,(jomblo menepi dulu, wkwk)🙏

Bagi saya pribadi tanggal pernikahan itu penting, tapi ya tidak begitu spesial, tapi tentu berbeda oleh kacamata wanita, hari ini sangat penting dan spesial !. harus di peringati!! kalau tidak !!! siap-siap jurus andalan keluar : ngambek, wkwk hanya para suami yang paham susahnya kalo istri ngambek (sekali lagi jomblo menepi dulu )🙏

Aktifitas saya bermula seperti biasa, terbangun pukul 04.30 karena anak saya sudah bangun duluan, sibuk bermain colokan listrik, berbahaya sekali bukan? Itulah jika sudah punya anak laki-laki berusia 1 tahun, rasa penasaran nya sebanyak SP Steemcurator01, wkwk.

Kami gantian sholat shubuh dan membaca beberapa lembar kitab suci, tidak lama, pukul 06.00 WIB anak saya kembali tertidur.

Kesibukan dipagi hari waktu liburan ya tidak jauh dari aktifitas rumah tangga, saya dan istri bersih-bersih rumah, dan planning hari ini saya akan mencuci sandal dan sepatu yang sudah kotor
42.jpeg

.
Setelah mencuci sandal & sepatu saya melanjutkan PR lama saya yaitu membuat pesanan meja ukuran 50 x 200 cm dari klien01 (dibaca istri). Karena keterbatasan dana dan kelebihan waktu , ya kenapa gak dibuat sendiri saja mejanya. Kebetulan ada bekas-bekas kayu sewaktu mertua membuat rumah. Pelan-pelan di cicil karena saya bukan pekerja lapangan, kemampuan utama saya adalah “menggerakkan mouse” saja.

35.jpeg

aktivitas ginian, hanan pasti penasaran dong 🤪


tidak terasa matahari sudah meninggi, saya dan istri sudah berjanji akan makan diluar hari ini,memperingati hari pernikahan secara sederhana sesuai kemampuan saja. Saya bersiap- siap mandi dan sholat zuhur, sedangkan istri sedang menyuapi hanan . Setelah semua persiapan beres, kami menitipkan hanan kerumah nenek & kakeknya, karena hari ini hanya ingin berdua saja bersama istri.kami keluar rumah sembunyi-sembunyi dan pergi menggunakan sepeda motor berdua

Tujuan kami siang ini adalah makan di rumah makan “LAMUN OMBAK” mungkin bagi teman-teman biasa saja, tapi bagi kami sudah cukup untuk memperingati hari pernikahan ini. Buat yang belum pernah makan di rumah makan asli padang, saya kasih sedikit gambaran ya, jadi meja-meja di rumah makan padang itu besar-besar, untuk meletakkan berbagai macam lauk-pauk dan sayuran, jadi kita bebas memilih lauk yang akan kita makan.

40.jpeg

ciri khas rumah makan padang

Sudah lama tidak “pacaran” berdua saja dengan istri, Alhamdulillah ‘ala kulli haal. Lanjut setelah kita selesai makan, tidak lupa kita belikan oleh-oleh untuk nenek & kakek hanan dirumah. Sebungkus martabak mesir “KUBANG HAYUDA” kita bungkus dan bawa pulang


Karena hari ini spesial bagi istri saya, tidak lupa saya ajak dia ketempat pertama kali saya dan dia bertemu, didepan sebuah terminal bayangan kota padang, kita nostalgia dan mengenang waktu awal kita bertemu 4 tahun lalu, tepatnya Juni 2017. Saatnya kita pulang, kami khawatir karena ini pertama kali kami meninggalkan hanan dirumah tanpa orang tuanya. Sesampainya dirumah, Alhamdulillah hanan aman-aman saja bersama nenek & kakekknya.

Sore hari saya membantu umi membungkus buah-buah jambu yang mulai membesar ( agar tidak ber-ulat ketika dipanen nanti ), mungkin bulan depan kita sudah bisa panen. Jambu kami jenisnya jambu madu medan, dan ada kurang lebih 6 pohon, cukuplah untuk dinikmati keluarga besar, dan tamu yang berkunjung, jangan lupa mampir ya. Suasana semakin senja, saatnya kami menghentikan aktivitas, masih banyak buah-buah yang belum sempat di bungkus plastik, kita sambung besok sore.

37.jpeg

Mungkin sekian dulu postingan thediarygame saya hari ini, takutnya kepanjangan, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah, mohon maaf jika ada hati (jomblo) yang terusik, mohon doanya untuk keberkahan keluarga kami, karena bulan September nanti “INSYAALLAH” kita akan kedatangan anggota baru. Sekali lagi mohon doanya para sobat steemian yang dirahmati Allah.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sort:  
 3 years ago 

Hepi eniperseriiiiiiiiii

 3 years ago 

Happy Anniversary, semoga sehat sejahtera bahagia sampai tua

 3 years ago 

Hi, @buyahanan,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 4

 3 years ago 

Terima kasih bg @heriadi. Insyallah mencoba konsisten dan mengikuti proses sampai menemukan konten yang pas

bahagia selalu @buyahanan

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

thanks bg @anroja, saran masukan yang membangun akan sangat berguna bagi saya kedepannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55157.38
ETH 2317.75
USDT 1.00
SBD 2.33