The Diary Game : 11 Juni 2021 | Sunset Bersama Hanan

in Steem SEA3 years ago

31.jpeg

Halo Sobat steemian, salam kenal saya @buyahanan izin bergabung di komunitas SteemSEA ini ya, insyallah akan membagikan postingan-postingan bernuansa positif dan membangun komunitas ini. Untuk perkenalan perdana ini mungkin saya akan sedikit bercerita saja keseharian saya bersama istri dan anak saya, semoga berkenan.

oh iya teman-teman juga bisa baca perkenalan saya di tugas achievement1 salam kenal semua...



Sunset Bersama Hanan

Adzan Ashar bergema di surau dekat rumah kami, waktu telah menunjukkan pukul 15.40 WIB, langsung saja saya ambil wudhu’ dan sholat ashar, karena sore ini kita sudah ada rencana untuk refreshing ke pantai dekat rumah, ya entah kenapa pantai selalu menjadi primadona untuk sejenak melepas refreshing, tidak hanya saya, istri dan anak juga sangat menyukai pantai, baik pagi, siang, maupun sore hari.
anak pertama saya hanan sudah rewel ingin diajak jalan-jalan , walaupun umurnya baru satu tahun, tapi dia sudah hapal betul jam-jam waktunya senang-senang, sore hari! Langsung saya gendong si hanan dari pangkuan bundanya, pergantian shift jaga anak, si bunda langsung mandi dan sholat ashar bersamaan dengan saya memandikan Hanan.

Setelah semua rapih dan siap jalan-jalan sore, Si Hanan sudah siap dengan outfitnya baju main + kupluk hitamnya. Langsung saja kita cus menuju pantai yang jaraknya tidak sampai 1 km dari rumah, cukup 7 menit menggunakan motor.


Sampai di pantai kita parkir di area parkir kafe tepi pantai yang sudah jadi langganan rutin, kita pesan 2 buah minuman dan mencari tempat duduk yang nyaman, beruntung sekali sore ini matahari bersinar lembut, suasana sore menjadi serba kekuningan karena cahaya matahari yang tidak terlalu terang, sungguh sangat menenangkan menikmati suasana sore ini.

bosan dengan duduk di kursi kafe, kita berdiri dan berjalan ke bibir pantai melihat aktifitas pengunjung laiinya, ada yang olahraga, mandi sore, nongkrong bersama sambil memetik gitar, bahkan sampai ada yang membuat video tiktok. wkwk…

Kami terus berjalan menyusuri pinggiran pantai sampai bertemu dengan kafe lainnya, kita duduk dan memesan kerupuk leak, yaitu kerupuk dengan mie putih dan disirami kuah sate diatasnya, ini jajanan favorit istri saya. Ya gapapa lah modal 5000 udh buat istri senang, Alhamdulillah.

Sore ini Hanan mood nya sangat bagus, memang ini anak kalo sudah dibawa keluar, mulutnya mengecil, matanya membesar melihat kesegala penjuru merasa antusias dengan daerah yang baru . sekali-sekali Hanan disapa oleh kakak-kakak mahasiswa yang gemes dengan hanan yang masih imut-imutnya.

Tidak terasa sudah senja, matahari sudah terbenam sebagiannya di ujung laut sana, gema adzan maghrib juga sudah mulai bersahutan sambung-menyambung di setiap toa surau terdekat. Kita sudah harus pulang karena tidak baik bagi anak-anak untuk masih diluar ketika maghrib datang. Kami sampai dirumah dengan selamat pukul 18.30 WIB, Alhamdulillah Allah berikan kesempatan menikmati sunset yang luar biasa sore ini, salam dari hanan dan buyanya di kota padang, untuk seluruh sobat steemian, semoga allah memberkahi waktu kita..aamiiin

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sort:  
 3 years ago 

selamat bergabung, semoga segera diangkat sebagai anggota, keren banget layout-nya plus foto-foto keren, enak dibaca... dan Hanan juga anak mudanya! Kalau tak minta jalan-jalan, tak sempat menikmati indahnya sunset hari ini.

lihat ekspresinya dari belakang pundak, so cool!
suatu hari nanti dia akan baca jejak digital buya-nya di sini dan dia pasti bangga sekali.

 3 years ago 

Sepakat hahaha, he's cute! Tapi dia takut kalau aku gendong, karna pake kacamata mungkin.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71