SOFT IKLAN STEEMSEA | BAGAIMANA PENDAPAT KALIAN?

in Steem SEA3 years ago

Halo semuanya, jumpa lagi bersama @buyahanan disini, semoga teman-teman dalam keadaan sehat semuanya aamiin..

Maaf karena sedikit kesibukan, sangat susah untuk membagi waktu, kemaren nganggur minta dapat proyek, sekarang ada proyek inginya punya waktu luang, tuman!

kali ini saya akan sedikit berbagi saja, sebuah bahan postingan buat teman-teman sekalian. Postingan ini boleh teman-teman pakai, sangat disarankan untuk membagikannya kepada lingkaran sosial media, mungkin kita tidak dapat upvote dari ini, tapi jika niat kita baik, semoga ada kebaikan dari bahan postingan ini. Investasi steemit itu penting, tapi investasi akhirat wajib hukumnya!

WhatsApp Image 2021-06-29 at 22.35.11.jpeg

Maksud dan niat saya adalah, hanya untuk sekedar berbagi ilmu ditambah dengan soft iklan promo steemit kepada lingkungan sosial media kita.


Saya butuh masukan dan saran dari para senior di steemSEA, @anroja, @el-nailul, @nazarul, @cicisaja, @erna.erningsih, dan semuanya terkait konten soft ads for steemit ini.

Sekian dari saya, semoga teman-teman sehat selalu

Spreading Kindness

Sort:  
 3 years ago 

Ini ide yang sangat bagus dalam menebar kebaikan dan promo Steem. Terima kasih dengan ide cemerlang seperti ini

Cc:
@el-nailul

 3 years ago 

kebetulan saya sedang ada proyek membuat feed instagram, jadi bisa sekalian membuat konten untuk steemSEA / steem.amal / atau promo steem, tidak harus bernuansa islami. dan saya akan mengadakan kontes sederhana untuk memulai proyek promo steem ini, mohon bantuannya

 3 years ago 

Itu ide bagus. Silakan dilanjutkan.

 3 years ago 

Ini ide bagus, kita bisa membuatnya dalam bentuk sticker yang dibagikan kepada masyarkat di sekitar kita saat penyerahan bantuan juga.

sedikit catatan:

dalam stiker atau leflet atau banner promo tidak boleh ada lambang "steemit" (lambang kedua dari kiri). hanya boleh ada lambang "steem". Di bawah lambang steem.amal sekalian di buat: www.steemit.com/@steem.amal

Demikian masukan dari saya bang @buyahanan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57483.55
ETH 3066.62
USDT 1.00
SBD 2.29