Betterlife thediarygame Season 3 - Rabu 25 Agustus 2021 # Menghadiri undangan Pesta di Kampung Saya

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wabarakatuh.
Selamat malam sahabat steemians semuanya apakabar semoga senantiasa Allah berikan umur yang panjang dan berqah untuk kalian dimanapun anda berada

IMG_20210825_114032.jpg

Pak Geusyik bersama staf nya


Setelah seminggu ini saya tidak menulis diary maka hari ini bersua lagi bersama saya di sini di flatform yang hebat nan luas ini saya mencoba menulis diary lagi walau hanya beberapa kalimat dan kata kata.

Pagi hari ini dengan mengucap bismillah saya awali hari dengan senyuman secerah sang mentari yang menyinari bumi karena ada beberapa rencana yang indah yang saya jalankan pada hari ini...

Setelah selesai menggantikan pakaian dan sarapan di pagi hari dengan secangkir kopi dan beberapa potong kue untuk mengisi perut agar tidak berangin,kemudian saya menghadiri acara pesta di kampung saya yang tidak seberapa jauh dari rumah saya.

IMG_20210825_114123.jpg

Suasana di tempat pesta


Sesampainya saya di tempat pesta belum banyak orang atau tamu undangan yang hadir...sementara yang duduk di depan ada pak Lurah bersama beberapa orang staf nya.

Kemudian saya menyapa pak Lurah dan beberapa orang staf nya dan berjabat tangan, terus saya lihat ada Abati batu 10 cot girek yang lagi duduk bersama tgk jahabuddin kemudian saya bergabung dengan Abati dan Tgk jahabuddin.

Beberapa saat saya duduk bergabung kemudian saya makan kenduri bersama beliau...setelah makan kami ngobrol ngobrol sebentar... Namun sayangnya saya kelupaan mengambil foto...

Lalu Abati pun pulang, sementara saya memilih bergabung dengan pak Geusyik untuk membicarakan jalan desa kami yang akan segera di realisasi tahun ini...tak lama saya pun Pamitan pulang karena ada rencana mau ke kebun di kecamatan Blang Jreuen untuk mengambil cabe rawit yang sudah saya semai beberapa hari yang lalu..

Setelah selesai shalat Zhuhur saya gaspol ke Blang Jreuen, sesampainya saya di kebun... saya masukkan cabe kedalam kantong plastik dalam jumlah tiga puluh biji...

Setelah selesai memasukkan ke kantong plastik.. Lalu saya kerumah adik saya untuk menjenguk kolam ikan yang di minta oleh anak adik saya untuk membuat nya beberapa hari belakangan ini kepada saya...

Sesampainya saya di rumah adik saya... Saya langsung kebelakang rumah untuk menanyakan ke tukang apa yang perlu saya beli lagi untuk persediaan pembuatan kolam ikan... Katanya tukang sudah cukup semua tak ada yang perlu di beli lagi material nya...

IMG_20210825_115845.jpg

Bang Daod sedang membereskan kolam ikan


Keponakan saya pasti sangat senang kalau dia melihat kolam ikan nya sudah selesai di kerjakan oleh bang daod... Kemudian setelah beberapa menit ngobrol sama bang daod tukang... Lalu saya membayar ongkos kerja bang daod lalu saya Pamitan pulang kerumah.

Sesampainya di rumah saya saya mengeluarkan cabe dari kantong plastik dan saya letakkan di tanah lalu saya menyiramnya agar tidak layu sebelum saya semai di tanah lahan samping rumah...

Kemudian saya segera membersihkan diri dengan mandi dan menggantikan pakaian kemudian shalat a'shar... Setelah shalat a'shar saya istirahat sebentar karena capek bolak balik Tanah Pasir Blang Jreuen...

Sesudah magrib saya ingin menghubungi @klen.civil untuk ngopi di filosofi namun kerena cuaca semakin gelap jadi saya batalkan menelepon klin kevil...

Filosofi tak jadi kunjung akhirnya saya putuskan ngopi di warung biasa dekat rumah saya...setelah beberapa menit saya menikmati kopi hitam Gayo luwes... Hujan lebat mengguyur desa saya dan sekitar Tanah Pasir berkisar setengah jam lamanya...

IMG_20210825_230814.jpg

Sambil menunggu mereda nya hujan saya ambil kesempatan untuk menyelesaikan menulis diary untuk hari ini...sekian diary saya hari ini...

Terimakasih sudah mengunjungi postingan saya semoga bermanfaat bagi diri saya sendiri dan juga kepada teman-teman steemians...

Salam hormat saya kepada senior senior bang @anroja @heriadi @klen.civil @nadilchairi @nazarul @el-nailul @sopian88 dan kakak @cicisaja @ernaerningsih dan teman teman steemit semua

Sort:  
 3 years ago 

Semoga sehat selalu pak @bustamam21. Jika saya pulang ke tanah pasir semoga bisa bertemu langsung dengan bpk

Iya nanti hubungi aja kalau ke tanah pasir

 3 years ago 

Insyaallah pak

 3 years ago 

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 1

 3 years ago 

Hi, @bustamam21,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65