Betterlife thediarygame Season 3 - Minggu 3 oktober 2021 # Di suatu Desa terpencil aku berlabuh 50% Payouts untuk steem amal

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemians semuanya senantiasa kita selalu dalam lindungan Allah SWT Amin.

IMG_20211003_203820.jpg

Barang dagangan saya


Pada malam ini saya ingin berbagi cerita dengan sahabat semua...malam ini saya berada di sebuah yang boleh di katakan desa pedalaman di ujung kecamatan Baktiya...nama desa tersebut adalah buket dara baro.

Kebiasaan setiap panen padi ada di adakan pasar malam... Banyak orang yang membeli baju di pasar malam.. Orang jualan pun lumayan ramai.. Mulai dari orang jualan baju sampai pemain akrobat naik ke desa ini.

IMG_20211003_204805.jpg

Belum di mulai akrobat nya


Ada juga yang jual somai dan jual barang tajam...Saya sendiri kebetulan ada teman lama yang menelepon untuk datang ke desa ini agar membawa barang tajam seperti perang pisau dan lain sebagainya.

Alhamdulillah saya datang dan tiba di Desa Buket Dara Baro pas maghrib... Jadi saya shalat maghrib di mesjid Mon sikon, selesai shalat maghrib saya bersalaman dengan jamaah lainnya.

Kemudian saya keluar dan Alhamdulillah barang dagangan saya laris pertama kepada teungku yang shalat maghrib bersama saya.. Laku delapan lima ribu rupiah...

IMG_20211003_204653.jpg

Penjual soamai


Setelah melakukan transaksi saya gaspol ke desa buket dara baro, saya singgah di sebuah warung kopi yang berada di sudut desa...Saya langsung memesan secangkir kopi dan satu botol Aqua sedang sebagai pelepas dahaga..

Alhamdulillah juga dagangan saya laris dua parang dan satu pisau...sembari saya menunggu teman lama datang jumpa sama saya...dagangan saya semakin laris setelah teman saya datang.

IMG_20211003_204711.jpg

Para penjual baju


Jadi malam ini saya pertama naik jualan ke desa buket dara baro ini...ada banyak orang yang menyuruh saya agar seminggu sekali naik ke desa buket dara baro ini.

Jadi sembari ada orang yang membeli barang dagangan saya, saya menulis diary saya hari ini...hari ini saya bergerak dari rumah setelah shalat Zhuhur, kira kira jam 15:00 sore...

Saya gaspol pertama ke kecamatan Seunudon terus ke baktiya... Dua kecamatan saja hari ini saya jelajah sampai malam... Mulai jam usai maghrib saya di Desa buket dara baro.

Dan rencana saya bergerak pulang sampai jam 23:00 malam nanti...Saya sembari menulis diary dan sambil menunggu pembeli...saya menyelesaikan diary malam ini...

IMG_20211003_205208.jpg

Alhamdulillah malam ini dapat rezeki lumayan cukup buat makan sehari hehhe... Saya kasih tau bagi siapa yang minat dan ingin pesan barang tajam bagi yang ada kebun sawit dan kebutuhan di rumah boleh pesan di kolom komentar.

Sekian dulu Diary saya hari ini dan malam ini.. Terimakasih banyak kepada teman-teman steemians yang sudah sudi mampir di postingan saya mudah mudahan kita semua sukses dan lancar rejekinya amin.

Terimakasih banyak kepada para senior senior saya bang @anroja @heriadi @klen.civil @el-nailul @nadilchairi @irwandedy @radjasalman @nadilchairi @sopian88 dan kepada kakak @cicisaja @ernaerningsih dan teman teman steemit semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67403.09
ETH 3246.95
USDT 1.00
SBD 2.65