The Diary Game Seasoun 3, Better Life : Sabtu 19 Juni 2021 "Meet Up In Gunung Salak"

in Steem SEA3 years ago

50% reward postingan ini saya donasikan kepada akun steem amal.

Pagi
Salam sobat steemian.pagi ini saya akan berbagi cerita aktivitas keseharian saya.agenda awal saya akan menjalankan kegiatan pembagian rapor di Min 3 Kota Lhokseumawe .pada pukul 08.30 saya berangkat kesekolah kemudian saya bersiap-siap untuk membagikan rapor.pada pukul 10.00 wib pembagian raport di mulai dan selesai pada pukul 12.00 wib.setelah selesai kami berangkat ke kawasan gunung salak dengan rombongan sekolah mengendarai mobil bapak kepala sekolah kami radjasalman.

Siang
Suasana yang begitu alami dan sejuk membuat kawasan ini banyak di minati para pengunjung.tepat pukul 14.00 wib

20210619_140826.jpg
Mesjid Krueng Tuan


suasana di mesjid ini sangat sejuk dan alami airnya yang begitu dingin serta sungai yang mengalir begitu tenang tetapi menghanyutkan jiwa😊

20210619_140339.jpg
krueng tuan


.setelah melakukan shalat kami melanjutkan perjalanan kembali ke tempat tujuan.tidak lama kami jalan tiba-tiba hujan pun turun begitu derasnya hingga mengganggu perjalanan karena kabut pun melanda.tepat pukul 15.00 wib kami pun sampai di tempat tujuan dengan selamat


IMG-20210619-.jpg
Foto ria di tempat tujuan


Alhamdulillah nyaman sejuk dan begitu teduh.setelah itu kami bergegas kembali pulang tepatnya pukul 16.30 wib.

IMG-20210622-WA0036.jpg
suasana di dalam mobil

IMG-20210622-WA0046.jpg
Cuaca kembali cerah

suasana cerah kembali kabutpun telah sirna perjalananpun berlanjut lagi lalu istirahat sejenak di mesjid banda baro kawasan aceh utara tepatnya pukul 17.00 wib.mesjid di sini juga masih asri dan alami serta begitu sederhana menambah keanggunannya begitu terlihat indah.setelah itu perjalan kami berlanjut bapak kepala sekolah kami mengantarkan anaknya dahulu ke kediaman bapak di kawasan cot muroung.lalu bapak kembali melanjutkan perjalanan kami menuju Min 3 Kota Lhokseumawe untuk mengantarkan kami.bapak membawa kami dari jalan samping rel kereta api.ini merupakan pertama kalinya saya melihat rel dan stasiun kereta api🤭.tepat pukul 17.30 wib kamipun sampai di sekolah Min 3 Kota Lhokseumawe.lalu saya menunggu di jemput oleh suami saya yang sudah menelpon sejak saya masih dalam perjalanan pulang tadi.jemputanpun datang lalu kami menjemput buah hati terlebih dahulu sebelum pulang kerumah.Alhamdulillah tepatnya sebelum azan magrib kamipun sampai dirumah.kemudian saya mandi lalu menunaikan shalat magrib mengajari anak mengaji sebentar. lalu kami makan bersama anak-anak setelah itu kami nonton sejenak sambil menunggu azan isya.setelah shalat kami istirahat tidur.Alhamdulillah atas rezeki dan rahmatmu hari ini.

Wassalam
About me
@bundamonteski

Terimakasih untuk dukungannya @anroja @el-nailul @ernaningsih @radjasalman

Sort:  
 3 years ago 

Senyum bu @keumala75 sungguh membekas di hati qiqiqiq

😊

Terima kasih

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56991.40
ETH 2350.63
USDT 1.00
SBD 2.40