The Diary Game season 3Better Life,18 agustus 2021"penawaran seragam sekolah,dari CB Batik jakarta"

in Steem SEA3 years ago

20210818_091458.jpg
foto di ruang @radjasalman

20210818_091442.jpg

Salam sahabat steemian,apa kabar semua semoga kita selalu berada dalam keadaan baik dan sehat-sehat selalu.
Hari ini saya akan menulis aktivitas saya sejak pagi,siang ,dan malam di diary saya.
Pagi-pagi sekitar pukul 8 saya sudah berada di sekolah,seperti biasa kegiatan rutin saya jualan di kantin bersama @ruqaiyah sesama rekan honorer.

20210818_161853.jpg
jualan di kantin

Saat sedang di kantin @radjasalman menelfon saya,di minta untuk segera keruangan beliau,saya bergegas menaiki satu persatu anak tangga untuk menemui beliau.

Saat masuk ruangan beliau sudah di temani oleh 2 orang pemuda dari CB Fashion Batik jakarta.
CB merupakan singkatan dari charlie Bravo ,yang ingin menawarkan batik-batik nasional terbaru yang sedang promo di bulan agustus yang di namakan promo juang 45.
Saya duduk di sana tanya-tanya tentang batik yang si bawa mereka,ada beberapa motif dan warna contoh yang di unggulkan kepada kami,batik berciri khas nasional yang sudah terpadu dengan,pinto aceh,kupiyah meukutop,rencong,cendrawasih dan lain sebagainya.

IMG-20210818-WA0011.jpg
salah satu contoh motif

Pukul 11 siang saya pulang kerumah untuk memasak makan siang,saat sedang memasak datang teman saya bu lakbati ingin membeli bunga,kalau rezeki memang tak kemana.
Rezeki tak pernah salah alamat,mungkin kata2 ini yang cocok untuk saya ucapkan.
Lumayan buat nambah2 uang belanja.

Selesai masak,kami makan siang brrsama karena pak bos dah pulang dari kantor untuk makan siang,Alhamdulillah suami saya memang selalu makan siang di rumah

Hujan turun semakin deras,saya minta tolong pak bos untuk mengantarkan saya ke sekolah karena hari ini saya piket di sekolah jadi harus datang sedikit lebih awal dari hari biasanya.
Karena hujan saya harus pakai payung.

Sampai di sekolah saya menjaga di depan pintu gerbang sekolah,untuk mengukur suhu anak2 yang hadi di sekolah.

Pukul 14.30 saya masuk menggantinkan teman yang sedang sakit untuk mengajar sebentat di kelas beliau.
Pukul 15.00 saya mengajar di kelas saya sendiri sampai pukul 17.00.

20210818_161715.jpg

anak2 membuat gambar imajinatif

20210818_161752.jpg
kelompok putri

Selesai mengajat saya menelfon pak bos minta di jemput mau pulang,
Pulang sambil jemput si kecil di tempat penitipan,lalu ke pasar sebentar untuk berbelanja.

Malam saya menyiapkan dagangan kerupuk yang saya jajakan di kios2 terdekat di bantu oleh @wathanmonteski.
Dia mempeking sambil pres kerupuk uang sudah siap saya goreng.

20210818_160030.jpg
proses peking

Selesai semua,saya dan si kecil istirahat,tentunya sambil membuat pistingan ini,sekian teman2 cerita saya hari ini,hujan dari pagi sampai sore benar2 membuat hari ini dingin dan tentram,rada2 ngantuk saat di sekolah tadi.

Terimakasih banyak bagi para stemian yang sudah mai berkunjung dan membaca pistingan ini sampai akhir.
Semoga semua jerih payah kita suatu saat memdapatkan bayaran yang setimpal dari yang maha kuasa.

Terimamasih kepada @anroja @radjasalman @ernaerningsih @el-nailul @heriadi

Salam
@bundamonteski
About me

Sort:  

aamiin Yaa Robbalalaamiin

Keren model baju batiknya...

 last year 

Tetimakasih bunda telah mampir

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63721.15
ETH 3305.01
USDT 1.00
SBD 3.91