The Diary Game season 3 better life,17 Agustus 2021"HUT-RI Ke 76"

in Steem SEA3 years ago

20210817_122156.jpg
pengibaran bendera di bawah laut maluku

20210817_122039.jpg
pengibaran bendera permukaan laut sulawesi

20210817_122116.jpg
pengibaran bendera di bawah laut makasar

50% Reward posting ini akan didonasikan @steem.amal

Assalamualaikum

Hai steemians

Salam hari kemerdekaan RI ke -76,semoga indonesia terus berjaya,walaupun tahun ini tetap tidak ada perayaan seperti tahun-tahun sebelunnya,karena negara kita masih di landa oleh wabah virus covid -19,namun bukan berarti bendera merah putih tidak berkibar di angkasa.
Seperti di beberapa wilayah di indonesia bendera tetap di kibarkan.
Diantaranya,pengibaran di permukaan laut ,Banggai di sulawesi tengah ,di kibarkan oleh komunitas FREEDIVE,
dan di kibarkan oleh para penyelam di bawah laut maluku dan makasar.
Garuda di dadaku tetaplah menjadi semboyan masyarakat indonesia sampai ke pelosok negeri.
Hari ini kita memang tidak mengikuti upacara di lapangan hirak,tetapi saya tetap mengituki prosesi yang ada di televisi,diantaranya di siaran TV One.

Kita berharap semoga pandemi ini cepat berlalu agar,negara kita kembali seperti dulu lagi.

Kemarin saya juga ikut menemani anak-anak dari sekolah Min 3 untuk ikut dalam tahap simulasi KSM di Min 1 .

20210816_134447.jpg
simulasi KSM

Pukul 15.00 saya kembali kesekolah untuk mengajar di kelas karena ada jam mengajar hari ini sampai pukul 17.00.
Sore harinya saya melihat @muhammadbakrie sedang memperbaiki selang air pembuangan tempat cuci tangan di sekolah.

20210816_154430.jpg
@muhammadbakrie

Sore setelah selesai mengajar @radjasalma meminta saya untuk menemui beliau di depan praktek anita,untuk mengambil hp hasil dari cicil SBD.
Bapak di sana bersama aneuk agam @uwaisalqa
Sedang berobat di dokter kulit karena si abang alergi.
Kamu foto-foto sebentar lalu saya dan @hafidzah kembali kesekolah karena belum absen pulang.

20210816_165751.jpg
ambil hp @radjasalman

Selesai absen pulang,bergegas pulang sambil jemput monteski di penitipan.karena sudah hampir magrib.
Sampai dirumah beres-beres rumah,menyiapkan makan malam,dan mandi.
Azan magrib,anak-anak dan pak bos shalat magrib,dan saya menyiapkan makanan di meja makan karena saya sedang tidak bisa shalat.
Malam ini saya masak tumis kepala ikan,sambal terong terasi,dan goreng peyek sabu.

20210817_114445.jpg
menu malam ini

Makan malam,mereka istirahat sambil nonton karena selasa 17 agustus sekolah libur,jadi mereka gak buru-buru tidur.
Malamnya saat ingin membuat postingan thediary tiba-tiba steemit saya eror,ya sudah saya gak jadi buat postingan semalam.
Saya tidur saja sambil bidurin si kecil,dan ngobrol dengan pak bos.

Terimakasih kepada semua teman-teman yang sudah mau membaca postingan saya dari awal sampai akhir.
Semua teman-teman mau mengunjungi akun saya.

Terimakasih kepada@radjasalman @anroja @el-nailul @heriadi @ernaerningsih @herimukti @steemcrator

Salam
@bundamonteski
About me

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62772.18
ETH 3154.14
USDT 1.00
SBD 3.86