The Diary Game Season 3 Better Life,14 Agustus 2021"Menjelang Hari Kemerdekaan"

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% Reward posting ini akan didonasikan @steem.amal

Assalamualaikum

Hai steemians

Salam sejahtera sahabat steemian,selamat pagi,siang,sore dan malam.
Semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan di berkati dalam segala hal yang kita kerjakan.
Hari ini saya menghadiri acara bersama pak bos di pelabuhan dalam rangka penyambutan hari kemerdekaan 45 di pelabuhan krung geukuh,acara kira-kira pukul 11.00 wib.

IMG-20210814.jpg
mercusuar di pelabuhan

IMG-20210814.jpg
keadaan laut mendung pagi ini

Sebelum berangkat kesana seperti biasa aktivitas rutin datang ke sekolah pulul 08.00 wib,untuk berjualan di kantin sekolah,jualan sampai pukul 10.00 wib.

20210814_094922.jpg
suasana di kantin

Tiba-tiba saat sedang duduk bersama bu liza di meja piket,saya lihat @radjasalman memperbaiki selang pembuangan cuci tangan di pintu gerbang sekolah.

20210814_092448.jpg
perbaiki selang yang copot

Jam 10.30 saya pulang kerumah karena saya akan ke pelabuhan bersama pak bos,setelah disana kami istirahat sejenak di dalam kantor pelabuhan di krung geukuh,karena perjalanan naik sepeda motor dari kota lhokseumawe kesana lumayan jauh.

IMG-20210814.jpg
lokasi laut dekat dermaga

Pada pukul 12.00 saya sudah kembali kerumah dan bersiap kesekolah karena harus mengajar di kelas siang.
Sampai di sekolah duduk di meja piket sambil nungguin bel berbunyi,tiba-tiba terjadi sedikit insiden karena salah paham dan salah dengar.
Ada orang tua yang mau menyerang anak didik kami,beruntung cepat tertanggulangi dan tertolong jadi cepat selesai.

Setelah bel berbunyi saya masuk kelas dan mengajar sampai pukul 4 sore,setelahnya di gantikan oleh guru bidang studi pelajaran,akidah akhlak yaitu ibu azizah sampai setengah 5 sore.

Selesai jam mengajar saya naik ke kantor rehat sejenak disana,sambil ngeprin absen bulanan yang di minta @ibnusakdan sejak dari kemarin.
Absen saya letakkan di atas meja beliau,karena beliau sudah pulang sejak pukul 2 siang tadi.

Sedang duduk bicara-bicara datang beberapa wali murid hendak mengambil baju seragam anaknya.
Saya kembali ke kelas untuk melayani mereka di kelas bawah.

Jam 5 sore setelah monteski juga pulang saya ,bergegas pulang dan menjemput si kecil dulu seperti biasa,
Sampai di rumah pak bos sedang mengurus beberapa tanaman yang sedikit layu dan butuh perhatian,
Saya temani pak bos sebentar sambil duduk di teras.

20210814_130226.jpg
makan di teras sambil temani pak bos

Selesai makan saya ajak pak bos untuk mengembalikan baju pramuka yang semalam saya pinjam di toko untuk contoh saya tunjukan ke pak samsul di sekolah,sekali di suruh survei harga di toko sama pak samsul.

Lagi di jalan hendak pulang azan magrib terdengar,pak bos langsung tancap gas.
Sampai dirumah,mandi lalu shalat.
Malam saya istirahat karena kelelahan.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63841.10
ETH 3299.71
USDT 1.00
SBD 3.92