THE DIARY GAME SEASON 3,BETTER LIFE 09AGUSTUS 2021,PENGAMBILAN SERAGAM SEKOLAH,

in Steem SEA3 years ago (edited)

20210809_114658.jpg
foto di konveksi

20210809_114716.jpg
suasana di konveksi

Hai sahabat steemian...hari ini di bangunkan oleh suara tertawanya pak bos dalam mimpi,kira kira pukul 4 pagi
Saya terkejut ternyata pak bos mimpi teman teman.
Tentunya saya tidak bisa tertidur lagi,ya sudah golek golek saja sambil nungguin azan subuh.
Setelah azan bergegas bangun lalu shalat dan langsung ke dapur,masak dan lain lain.
Jam 9 pagi berangkat kesekolah,lalu nungguin anak anak istirahat .
Jam 10 pagi saya buru buru pulang karena sudah janji dengan pemilik konveksi akan mengambil baju seragam sekolah anak anak.
Sampai di rumah bosqu ternyata sudah lebih dulu nungguin saya.
Langsung saja berangkat,sebelum kesana,singgah di kota sebentar mau menjahit simbol di baju monteski saya yang bersekolah di MTsN.

20210809_101255.jpg
kakek penjahit di emperan toko

Setelah dari sana,kami langsung meluncur karena cuaca hari ini benar benar panas sekali,kebetulan saya dan bosqu naik motor.

20210809.jpg
foto di spbu ngisi bensin

Setelah selesai kami berangkat pulang,sambil jalan kami mencari tempat shalat dan makan siang,karena sudah jam 14.30
Di sepanjang jalan kami melihat begitu banyak ambulace yang melaju dengan kecepatan tinggi.
Benar benar banyak sekali orang yang sedang sakit.
Di rumah saya juga sudah tumbang satu lagi.
Kwmarin si sulung monteski yang demam dan hari ini yang tengah dah ikut tumbang.
Semoga saja mereka cepat sembuh dan baik baik saja di rumah karena sudah saya tinggal berdua saja sejak pagi.Aminnnn

20210809_130930.jpg
istirahat shalat makan

Setelah selesai lanjut berangkat lagi,sampai di rumah pukul 3 sore,karena di jalan memang agak padat.
Jadi bosqu jalannya pelan pelan saja,santai gitu.
Sampai dirumah saya cek kedua monteski yang lagi sakit,dan saya istirahat.
Bosqu langsung jemput si kecil monteski di tempat penitipan,sudah sejak pagi disana.
Sorenya bosqu beli kue ultah buat si sulung karena hari ini dia berulang tahun yang ke 17 tahun.

IMG-20210809-WA0011.jpg
si sulung mobteski ku

Dia memang sangat susah di ajak berfoto,harus maksa dulu dan bohongin dulu baru dapat.

20210809_181901.jpg

Bosqu beli kue seadanya saja,karena seperti sebelum sebelumnya dia gak pernah mau di rayain walau dengan sekedar kue saja,dia lebih milih di kasih uang saja untuk di simpannya.

Saat magrib menjelang tiba saya sudah sedikit meriang gitu,mungkin nùlar dari mereka atau karna kecapean jalan jauh naik motor jadinya masuk angin deh.
Semoga besok sudah lebih baik.Aminnnn

Malam kami langsung tidur saja,karena semua hampir tumbang,di karenakan cuaca bebetapa hari ini.

Terkmakasih

Salam
@bundamonteski
About me

Sort:  

Semoga cepat sembuh

Aminnn tq bang

Sama2 kak 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63010.40
ETH 3137.33
USDT 1.00
SBD 3.85