The Diary Game season 3 Better Life,11 Agustus 2021"Lembur Di Hari Libur"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian,Alhamdulillah hari ini kita libur sekolah,karena peringatan hari besar islam,1 muharram.
Tapi hari ini saya punya beberapa kegiatan,diantaranya pembagian seragam sekolah anak anak di sekolah dan mengajarkan anak saya yang kelas 2 MTsN,belajar kelompok dengan teman temannya,tentang pelajaran seni dan IPS.
Bangun pagi hari ini siapin di dapur dulu karena pukul 9 saya harus segera kesekolah,trus monteski bantuin beres rumah nyapu dan ngepel karena akan datang teman temannya untuk buat tugas kelompok.
Jam 9 selesai semua,berangkat sambil ngantar si kecil monteski di tempat penitipan.
Trus harus nyariin becak barang tuk bawain baju sekolah yang lumayan banyak hasil pekingan semalam yang ampek pukul 12 malam.

20210811_121222.jpg
wali yang sedang mengambil baju

Trus kegiatan memakan waktu sejak pukul 10 sampai pukul 2 siang.
Saya di temani oleh bu liza dan kak mastura.
Tidak begitu melelahkan karena wali murid tidak datang sekaligus dan tidak berkurumun,jadi tidak susah di atur.

20210811_120549.jpg
nungguin wali murid

Selesai langsung pulang dan sambil jemput sikecil tentunya,kasihan juga yang jagain dia,hari libur pun harus jagain si kecil makanya selesai kegiatan langsung jemput saja terus walau masih jam 2.
Sampai dirumah anak anak dari sekolah MTsN sudah ada dirumah,mereka sudah mulai buat tugas.

20210811_150410.jpg
makan minum dulu

Saya segera membuatkan makanan dan minuman untuk anak anak yang sedang mengerjakan tugasnya.

IMG-20210811.jpg
pembuatan peta

Tugas IPS hampir selesai,proses pembustan peta sudah 95 persen.
Tugas seni di kerjakan di laptop.
Jam 4 mereka selesai mengerjakan semuanya.
Mereka pun pamit satu persatu karena sudah datang jemputan.

Sore harinya ada pesan di grub reunian MTsN saya,ada teman yang meninggal abangnya,kami berencana untuk berkunjung kesana.

IMG-20210811.jpg
kunjungan para reunian di rumah duka

Sore saya sudah di rumah,kemudian shalat magrib setelah isya kami tidur.

Salam
About me
@bundamonteski

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62877.62
ETH 3140.75
USDT 1.00
SBD 3.89