Promo-steem memperkenalkan steemit ke 2 buah hati

in Steem SEA3 years ago

20210817_193310.jpg
foto perkenalan diri

Hai sahabat steemian hari ini bertepatan tanggal 17 agustus 2021 saya memperkenalkan steemit kepada kedua putra saya dengan akunnya,@wathanmonteski dan @adidmonteski.
Mereka berdua masih berstatus sebagai pelajar.
Saya meminta mereka untuk bergabung agar mereka dapat menulis apapu yang mereka fikirkan ke dalam wadah ini.
Saya pikir dari pada mereka selalu bermain game,jafi mending mereka bermain steemit saja.
Awalnya mereka tidak mau ikut dalam steemit ini,tetapi setelah saya membujuk dalam waktu beberapa bulan kebelakang akhirnya mereka mau juga.

IMG-20210817-WA0005.jpg
@adidmonteski

IMG-20210817-WA0006.jpg
@wathanmonteski

Semoga saja mereka betah,dan rajin menulis di sini,karena menurut saya steemit dapat membentuk mereka untuk lebih suka dalam menulis.

Terimakasih kepada @radjasalman yang sudah memberi dukungan kepada saya dan mereka berdua.
Semoga beliau tidak bosan-bosan dalam membimbing saya dan mereka berdua.

Tetimakasih kepada @anroja @el-nailul @ernaerningsih
@heriadi @herimukti

Salam
@bundamonteski
About me

Sort:  
 3 years ago 

Welcome abg2 monteski , start your day 👌

Tq dek

Anak2 udah pada besar ya??

 3 years ago 

Steem kid bunda wkwk
Selamat datang adinda

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63425.40
ETH 3253.95
USDT 1.00
SBD 3.88