Promo steem Beli HP dari hasil SBD steemit @radjasalman

in Steem SEA3 years ago

50% Reward posting ini akan didonasikan @steem.amal

Assalamualaikum

20210816_190030.jpg
berfose @radjasalman

20210816_190550.jpg
*pengambilan HP @radjasalman

20210816_191120.jpg

Hai sahabat steemit semua ,hari ini saya membuat postingan tentang,pembelian hp oleh @radjasalman dengan hasil SBD dari steemit,sebelummnya pembelian hp untuk @muhammadbakrie dan hari ini saya juga ikut mendapatkan kesempatan dan next menyusul @hafidzah20,juga mungkin kawan-kawan steemit lainnya yang honorer.

Semoga dengan adanya hp baru ini saya dapat menulis dengan lebih baik lagi,karena hp saya sebelumnya rusak bagian tombol enternya akibat di jatuhkan oleh si kecil monteski.

Begitu juga halnya dengan muhammadbakrie yang juga hp sebelumnya sudah rusak parah dan selalu menulis postingan lewat laptop di sekolah.

Terimakasih atas dukungan @radjasalman yang sudah mau membantu saya untuk berkembang di steemit.
Semoga kedepan saya dapat terus maju dan berjaya.

Sort:  
 last year 

Keren bu, terima kasih sudah berbagi inspirasi

 3 years ago 

Mantap @bundamonteski, sy juga mau...tp..

Hahaha

Bereh...

 3 years ago 

Hahaa tapi apa kk

Hehehe

 3 years ago 

Semoga berkah dan makin bertambah semangat .... 👍

Terimakasih

 3 years ago (edited)

Mantabh... Bu... Biar jadi motivasi yang lain.... Keren... Keren....target saya 5 tahun beli fortuner...

Ya,selamat berjuang

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63748.21
ETH 3314.18
USDT 1.00
SBD 3.90