Thediarygame season 3Betterlife,Rabu 02 Maret 2022"Walau Sakit Aktivitas Tetap Jalan"Club5050

in Steem SEA3 years ago (edited)

10% Reward posting ini akan didonasikan @steem.amal

Assalamualaikum

20220302_170414.jpg
Akhirnya harus minum obat juga

Hai steemians

Sepertinya hari ini cuaca terlihat cerah,sudah terasa sejak pagi ini,matahari langsung menampakkan wajahnya sejak pukul 06.30pm
Semoga cuaca ini akan terus berlanjut hingga siang harinya,agar semua jemuran ku kering.
Setelah shalat subuh,seperti biasa meskipun sedang kurang sehat saya menghampiri dapur kesayangan untuk menyiapkan sarapan.

Sejak semalam saya sudah di serang demam,sakit tenggorokan serta hidung tersumbat hingga mengakibatkan semalam jadi ngak bisa tidur.
Setelah memasak seadanya saja,saya bersiap bersama si kecil yang selalu setia untuk berangkat menuju sekolah,sebelumnya singgah terlebih dahulu untuk menitipkan si kecil di rumah kakak,beliau juga sedang kurang sehat,keluhannya sama seperti saya.

Tiba di sekolah,saya menemui bu saidah selaku kesiswaan,untuk mengambil surat tugas yang harus saya bawa ke sekolah MIN 4,untuk di tanda tangani oleh ibu kepsek mereka.
Setelah selesai saya segera menuju ke sekolah MIN 4 Kota Lhokseumawe.

Hampir setengah jam lebih saya berada di sini,karena saya bincang-bincang bersama bu asnita,berhubung tidak ada tamu lainnya.
Kami bahkan bicara tentang perkembangan akun steemit beliau.

20220302_091111.jpg
Sekolah MIN 4 Kota Lhokseumawe

20220302_084732.jpg
siswa yang sedang olahraga

Saya kembali kesekolah untuk menyerahkan surat yang sudah di tanda tangani kepada bendahara sekolah kami.
Akhirnya harus segera rebahan,karena lemas dan kepala pusing yang ngak mau di ajak kompromi lagi.
Saya tidur sebentar di perpustakaan sambil mendampingi anak-anak yang sedang latihan untuk persiapan perlombaan,saya juga mengolesi minyak kayu putih untuk meredakan sakit kepala.

Saat sakitnya sedikit berkurang,saya pulang kerumah untuk menjemput dekwais ke sekolah,sekalian makan siang.
Pukul 12.00 saya kembali lagi ke sekolah bersama dekwais.
Saya menemui bapak kepala sekolah @radjasalman di ruangannya ingin membicararakan kegiatan perlombaan CORSSA,yang akan di ikuti oleh siswa-siswi kami.

Pukul 13.00 saya harus masuk kelas,untuk pembelajaran sesi sorenya,hingga pukul 15.30.
Pukuk 16.00 saya benar-benar tumbang dan ngak sanggup lagi,saya harus langsung pulang karena tiba-tiba meriang menyerang lagi.
Sampai di rumah segera di bawa berobat oleh pak suami,karena sejak semalam saya memang ngak mau minum obat,biasa kalau sakit istirahat sama minum air banyak nanti juga sembuh.

20220302_173437.jpg
alternatif terakhir

20220228_155314.jpg
Singgah beli gorengan

Tiba di rumah,minum obat dan harus segera tidur,kepala nyut-nyut luar biasa parahnya.
Memang beberapa hari kebelakang hampir setiap hari saya basah kuyup karena kehujanan.
Mungkin inilah efek setelah nya.

Saya berusaha makan sedikit,sejak semalam selera makan langsung hilang hingga sore ini.
Si kecil juga masih di rumah wawaknya,saat di jemput pak suami tadi sore,dia tidak ingin pulang dan menangis saat di paksa,terpaksa pak suami yang harus mengalah.

Sehabis makan saya langsung tidur lagi,anak-anak malam ini libur mengaji,mereka makan dan menonton televisi bersama adik-adiknya.
Si sulung bangyeuk sibuk dengan menonton anime dari ponsel pribadinya.
Selamat malam dan selamat beristirahat.
Semoga kesehatan saya juga akan lebih baik besok.

Terimakasih @anroja @radjasalman @heriadi @el-nailul @ernaerningsih @firyfaiz

Salam manis
@bunda-monteski

Sort:  
 3 years ago 

Semoga cepat sembuh.

 3 years ago 

Amin......tq

 3 years ago 

Iya bunda-monteski , semoga saja keadaan cerah tidak hanya mengeringkan jemuran, tapi juga melancarkan aktivitas kita lainnya.. 😂

 3 years ago 

Betul bang @ridwant
Tq sudah mampir

 3 years ago 

Sama - sama bunda

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57684.49
ETH 2343.76
USDT 1.00
SBD 2.36