The Diary Games Season 3,Betterlife Minggu "pak suami?Dari pada Bayarin laundry,Bayar ke saya aja...๐Ÿ˜‚

in Steem SEA โ€ข 3 years ago (edited)

20211010_214029.jpg
kalau di timbang kira2 berapa kilauan ya?

50% Reward posting ini akan didonasikan @steem.amal

Assalamualaikum

Hai steemians

Haloo,apa kabar sahabat steemian semoga baik dan sehat selalu dan tidak kurang sesuatu apapun,bertemu lagi dengan saya @bunda-monteski di postingan kali ini.
Pagi ini bukan bangun karena kicauan burung,tetapi suara pangeran kodok yang bernyanyi sejak tadi sore,di rawa-rawa sebelah rumah saya,yang bersaut sautan sesama nya.
Karena akibat hujan beberapa hari lalu membuat rawa-rawa tersebut di penuhi banyak air tergenang dan mengakibatkan kodok sampai menikah muda di sana๐Ÿ˜‚,awal-awal tinggal di sini memang sedikit terganggu oleh suara-suara binatang,tapi lama kelamaan sudah terbiasa dan bisa bersahabat dengan ini semua,bahkan suara jangkrik pun terdengar begitu merdu di sini.
Saya langsung sibuk di dapur,berhubung si kecil masih berada di alam mimpi.
Selesai memasak,membersihkan rumah,mengepel,dan cuci-cuci,langsung sambungmenyambung ke halaman depan,kesempatan yang panjang berhubung ini pagi minggu.
Hari ini jatah saya untuk menata ulang beberapa tanaman di halaman depan,sambil mengecek tanaman yang sudah harus di beri pupuk.

20211011_203950.jpg
halaman rapi kembali

Setelah sekitar 2 jam di halaman depan akhirnya semua kelar dan rapi,saya lanjut ke pekerjaan selanjutnya,yaitu kain setrikaan yang sudah 10 bungkusan,kalau di timbang kilauan saya gak tau kira-kira dah berapa kilo tu,๐Ÿคญ
Sebelum saya nyetika,saya masak makan siang dulu,yang simpel aja ayam sambal dan sayur sop,supaya cepat selesai,karena saya harus nyetrika.
Saya mulai nyetrika dari pukul 10 pagi sampai jam 5 sore,berhenti sebentar karena si kecil minta jalan-jalan sore,ya sudah berhubung ini minggu jadi harus di turuti,
Saya mandi,si kecil juga siap-siap,lalu kami jalan-jalan.
Sebelum azan magrib kami sudah di rumah lagi.saya langsung lanjutin lagi setrikaannya,berhubung sedang tidak bisa shalat.
Anak-anak mengaji,lalu mengerjaan beberapa tugas sekolah,makan malam lalu mereka langsung tidur,karena besok senin .
Si kecil juga sudah tertidur sejak habis magrib tadi,di boboin oleh pak suami,saya masih bersama setrikaan di ruang TV.
Sekitar pukul 12 malam akhirnya saya selesai lengkap dengan susunan yang sudah si tempatnya masing-masing,sepertinya benar kata pepatah banyak anak banyak rezeki,tambah banyak juga cucian dan setrikaannya ,hehehe

20211011_205630.jpg
sebahagian sudah tersusun

Setelah saya siap,pak suami sudah menyajikan saya teh panas dan indomie ala-ala dia sendiri,saya beres2 lalu mandi,meskipu jam sudah pukul 12 malam,saya tetap harus mandi karena keringatan selepas nyetrika.
Kami makan malamnya berdua aja..karena anak2 sudah makan semua dan sudah tidur juga,ya cuma makan berdua sambil ngobrol gak tau sampai jam berapa.
Terimakasih banyak2 pak suami,udah mau nemenin saya nyetrika sampai jam 12 malam,ups tapi jangan lupa bayarannya ya?
Kalau di bawa ke laundry dah berapaan ya kira2.
Selesai makan,saya langsung berlabuh di alam mimpi,soalnya badan sudah pegal2.
Terimakasih ฤทasih untuk yang sudah mampir di postingan saya,semoga kita bertemu lagi di postingan lainnya

Terimakasih @anroja @radjasalman @ernaerningsih @heriadi @el-nailul @firyfaiz @cicisaja @ayijufridar

Salam manis
@bunda-monteski
Ikuti saya

Sort: ย 
ย 3 years agoย 

Hari yang melelahkan ya @bunda-monteski tapi terbayar sudah dengan terpilihnya postingan ibu hari ini sukses ya bu, dan tentunya tambah semangat menulis๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

ย 3 years agoย 

Alhamdulillah....tq @idaali

ย 3 years agoย 

Indah sekali tamannta, rapi sekali susunan baju yang susah di gosok. Ini memang contoh ibu rumah tangga yang senang keindahan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

ย 3 years agoย 

Alhamdulillah bu wanti....tq๐Ÿ˜Š

ย 3 years agoย 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

ย 3 years agoย 

Bahagianya nampaknya ngobrol hingga larut malam sama papanya anak anak.

ย 3 years agoย 

Alhamdulillah....bang

ย 3 years agoย 

Selamat kepada yang terpilih

ย 3 years agoย 

Alhamdulillah....tq

ย 3 years agoย 

semangat terus bunda

ย 3 years agoย 

Pastinya bang @andrya

ย 3 years agoย 

salam sukses ya bunda ..๐Ÿ˜‚

ย 3 years agoย 

Sama2

ย 3 years agoย 

Ok bunda ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

ย 3 years agoย 

Pak suami itu siapa bunda? Btw bunda sendiri tinggal dimana ya?

ย 3 years agoย 

Pak suami...suami saya lah bang๐Ÿ˜‚
Alamat lhokseumawe bang

ย 3 years agoย 

Ternyata bukan orang aja yang nikah muda, kodok" pun ikut nikah muda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Karena sekarang sedang trend nikah muda buk @bunda-moteski

ย 3 years agoย (edited)

Hahaha.....saya juga nikah muda @nazila04

ย 3 years agoย 

Benar sekali, dari pada bayar ke orang pain, mendingan buat kawan saja, benar begitu @bunda-montaseki?๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ย 3 years agoย (edited)

Yes...benar @alfirdaus...kawan tidur ya

ย 3 years agoย 

Lumayan juga kalau kerja Loundry rumahan, hatinya dapat pahalanya pun berlipat-lipat...๐Ÿค—

ย 3 years agoย 

Ya benar @muthmainnah

ย 3 years agoย 

Hijau kebun ku, penuh dengan bunga ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

ย 3 years agoย (edited)

Ada merah dan ada yang putih......๐Ÿ˜‚

ย 3 years agoย 

Bendera kaleeee

ย 3 years agoย 

๐Ÿคญ

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67659.51
ETH 3800.90
USDT 1.00
SBD 3.55