The Diary Game season3,Beterlife 17 November 2021"Kesibukan Di Hari Rabu"

in Steem SEA3 years ago (edited)

20211117_110556.jpg
sedang di review

Assalamualaikum

Hai steemians

Pagi yang dingin dan sejuk di pagi ini membuat suasana pagi masih terlihat gelap hingga pukul 07.00 pm.hujan deras sejak semalam belum berhenti juga hingga pagi ini,bahkan semua para jagoan susah di bangunkan hingga sudah masuk waktu subuh.

20211117_063200.jpg
hujan terus

Saya segera mengerjakan beberapa tugas sebagai ibu rumah tangga sejati.
Kain cucian yang sudah tercuci sejak kemarin belum kering hingga hari ini.
Hanya memasak nasi goreng dan telur mata sapi saja,karena persediaan ikan di lemari es sudah habis sejak kemarin.

Pak suami mungkin hari ini akan berbelanja keperluan dapur,karena itu memang selalu di lakukan oleh pak suami sejak awal kami menikah.
Saya memang tidak suka pergi ke pasar,untuk belanja kecuali memang sudah emergensi sekali.

Bersiap kesekolah setelah semua pekerjaan di rumah beres,seperti biasa sambil menitipkan si kecil di rumah kakak.
Hari ini dia sedikit rewel karena kurang sehat. uring-uringan dulu saat di ajak ke rumah wawaknya.

Setelah di bujuk dengan 1 buah milo kotak,akhirnya berhasil.
Hari ini saya harus berangkat lebih awal kesekolah karena harus menggantikan jam mengajar seorang guru yang sedang sakit.

Mengajar mulai dari pukul 08.40 pm hingga pukul 11.00 dengan kelas yang berbeda-beda.
Pukul 12.00 saya ada janji dengan guru yang di tugaskan untuk mereview soal ujian yang sudah saya buat beberapa hari lalu.

20211117_132838.jpg
mengerjakam tugas kelompok

20211116_105303.jpg
review tahap 1

Pukul 12.30 selesai di review,dan kembali kesekolah untuk mengajar di sif sore,
Setelah selesai mengajar saya membongkar beberapa tanaman di sekolah,untuk mengganti media tanamnya,karena pot yang lama sudah kekecilan sedangka ukuran tanamannya sudah lumayan besar.
Pupuk tanamnya pun sudah tidak mengandung unsur hara lagi.

20211117_151840.jpg
renovasi beberapa tanaman di sekolah

Selesai semua,bel berbunyi sambil pulang sekolah mampir dulu di tukang jahit untuk membawakan bakal baju untuk maulid di sekolah rabu depan.

Pukul 17 kurang 10 baru sampai di rumah,kebetulan saya lagi tidak shalat,jadi seharian mutar kemana-mana tanpa takut telat shalat.

Di rumah,siap-siap menyiapkan makan malam dan mandi.
Bakda magrib anak-anak pergi mengaji,dan saya mengajarkan baca puisi ke jagoanku yang ke 3,untuk tampil di sekolah senin nanti,semoga dia bergasil dan tidak grogi.

Ninaboboin si kecil,sambil istirahat karena hari ini sangat melelahkan dan menguras tenaga.
Semoga hari esok lebih baik lagi dari hari ini.

Terimakasih @anroja @radjasalman @heradi @el-nailul @ernaerningsih @firyfaiz @muzack1

Salam manis
@bunda-monteski
Ikuti saya selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58211.91
ETH 2476.26
USDT 1.00
SBD 2.38