The Diary Game season 3,betterlife 21 September 2021"Belanja Barang Bantuan steem.amal untuk korban kebakaran "

in Steem SEA3 years ago

50% Reward posting ini akan didonasikan @steem.amal

Assalamualaikum

20210921_115442.jpg
belanja barang

Hai steemians

Sahabat steemian apa kabar,semoga kita sehat selalu,dan di lindungi oleh yang Maha kuasa.
Pagi ini saya terbangun oleh suara alarm hp,tepat pukul 5.00 subuh,udara yang sedikit mendung dan dingin,membuat saya benar-benar malas untuk beranjak dari dalam selimut saya,
Badan juga masih sedikit demam,setelah meminum obat semalam,memang sudah sedikit berkurang,tapi masih sedikit pusing.

Turun dari tempat tidur,terus menuju kamar mandi untuk berwuduk, shalat subuh di kamar,kemas-kemastempat tidur, baru keluar dari kamar bangunkan anak-anak,

Saat saya ke dapur,ternyata suami sudah ada di sana,sedang memanaskan air untuk saya mandi,karena saya lagi demam,
Saya siapkan sarapan pagi,buat nasi goreng dan telur mata sapi.

Setelah selesai dengan semua kegiatan dapur, saya bergegas mandi,karena saya harus berangkat pukul 7.15.hari ini saya menggantikan jam mengajar 2 orang guru yang sedang tidak di tempat.

Sampai di sekolah bel berbunyi,saya mengajar di kelas 5 dan kelas 6 sampai pukul 10.00,
Hari ini saya ada jadwal berbelanja barang bantuan untuk korban kebakaran di tambun tunong.

Sebelum belanja saya menunggu @radjasalman yang lagi membimbing anak-anak untuk perlombaan.

20210921_103344.jpg
di laboratorium MAN

Pukul 11.00,saya berangkat ke pasar,bersama @radjasalman untuk berbelanja, disusul oleh @keumala dan @hafidzah20.

20210921_110911.jpg
beli perlengkapan shalat

IMG-20210921-WA0009.jpg
milih- milih daster

Kami membeli
Perlengkapan shalat
Handuk
Selimut
Kompor
Dispenser
Kipas angin
Tabung gas
Galon air
Daster
Ayunan

Pukul 12.30,selesai berbelanja,kami diajak makan siang oleh pak salman di stasiun coffee.
Azan terdengar,kami segera kembali ke sekolah, saya harus mengambil motor yang saya tinggalkan di MAN tadi saat hendak berbelanja.

20210921_124314.jpg
nasi bakar ayam

Saat mengambil motor,saya rehat sejenak di sana bersama bu liza yang sedang mengikuti pelatihan di aula MAN.

Saya kembali kesekolah pukul 14.00,karena harus mengajar di kelas siang,
Selesai mengajar sampai pukul 4 sore,saya harus langsung pulang karena harus minum obat demam sudah mulai menyerang saya lagi.

Sambil pulang harus jemput @wathanmontes dulu di sekolah MTsN.
Sampai di rumah saya benar-benar lelah dan langsung tidur setelah minum nobat pereda demam.

Pukul 6 sore,saya bangun,shalat dan lanjut belanja sama suami,karena persediaan di kulkas habis.
Berbelanja beberapa keperluan dapur,beras,minyak,ayam dan ikan.

Azan magrib kami kembali tiba di rumah, shalat magrib,makan malam,saya langsung tidur karena badan lemas tak berdaya.

Semoga saja besok lebih baik,itu harapan saya sebelum tidur,
Terkadang memang tubuh ini,butuh penyegaran setelah setiap hari nya selalu penuh xengan aktivitas,
Inilah resikonya mempunyai peran ganda,ibu rumah tangga plus menjadi guru.

Tetapi saya merasa senang bisa menjadi relawan dari steem.amal,apalagi saat bisa ikut berpartisipasi dalam segala kegiatan amalnya.

Semoga segala sesuatu yang di berikan oleh steem. amal dapat berguna dan bermanfaat bagi yang menerima bantuan.

Terimakasih untuk yang sudah mau membaca postingan saya dari awal sampai akhir,kritik dan saran selalu saya tunggu ya....

Terimakasih untuk yang sudah mendukung saya
@anroja
@radjasalman
@el-nailul
@ernaerningsih
@firyfaiz
@ayijufridar
@heradi
@nazarul

Salam manis selalu
@bunda-monteski
Ikuti saya

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #92 : 5 Postingan terpilih [23-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Terimakasih banyak....atas dukungan nya

 3 years ago 

Alhamdulillah selamat ya kakak

 3 years ago 

Tq

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Mantap walau kurang sehat masih sempat ikut dalam kegiatan sosial. Sukses terus.

 3 years ago 

Alhamdulillah...terimakasih salam kenal

semangat selalu wanita-wanita tangguh

 3 years ago 

Pastinya kakak.....

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67876.87
ETH 3852.52
USDT 1.00
SBD 3.65