The Diary Game - Senin, 17 Juli 2023: Memulai Hari Dengan Lari PagisteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_20230717_054630.jpg

Suasana pagi


Hai semuanya!

Bagaimana kabarmu? Semoga dalam keadaan sehat ya! Dan juga semoga aktivitas yang kamu lakukan hari ini terasa membahagiakan. Agar kamu tetap bersyukur bisa menjalani kehidupan ini.

Pagi ini sekitar pukul lima pagi saya memulai aktivitas. Beranjak dari tempat tidur untuk melakukan salat subuh. Lalu bersiap-siap untuk melakukan olahraga sekadar lari-lari seperti yang biasa saya lakukan.

Saya cukup senang bisa menjalani aktivitas lari pagi hari ini. Udara pagi selalu terasa menyegarkan. Begitu pula yang saya rasakan kali ini. Pemandangan di ufuk timur juga terlihat indah ketika mentari mulai menunjukkan sinarnya. Lalu ditambah lagi tubuh saya yang awalnya dingin sudah terasa hangat.

Apalagi. Target lari saya juga terpenuhi. Saya ingin lagi pagi dari rumah hingga SMP Ringinrejo. Pagi ini saya bisa sampai SMP! Saya cukup senang dengan hal ini.


IMG_20230717_055421.jpg

Di rumah Topan


Saat perjalanan pulang saya sempat mampir di rumah Topan, teman saya. Kebetulan dia sedang berada di depan rumah memberi makan burungnya. Saya pun bersantai-santai sejenak untuk menikmati suasana pagi hari dengannya.

Lokasinya yang berada tepat di sebelah jalan raya juga memberikan kesenangan tersendiri. Karena dengan begini kami bisa melihat jalanan yang mulanya sepi dalam beberapa saat kemudian menjadi ramai dengan orang-orang yang berangkat sekolah, berangkat kerja, dan lain sebagainya.


IMG_20230717_062515_HDR.jpg

Di dapur



IMG_20230717_062500_HDR.jpg

Di dapur



Hanya saja setelah sampai di rumah. Ternyata ibu saya tidak ada. Ini sedikit rumit untuk dijelaskan dalam tulisan. Tapi intinya ibu saya meminta saya untuk meneruskan proses menanak nasi. Agar ada nasi untuk sarapan hari ini.

Lantas setelah itu saya bersantai-santai di dapur sambil menjaga api agar terus menyala. Sambil mencari-cari sesuatu yang bisa dimakan dan sesuatu yang bisa menjadi aktivitas kecil sambil menanak. Menunggu hanya membuat saya jenuh.

Hingga akhirnya saya memutuskan untuk mandi pagi agar tubuh terasa segar. Karena sejauh ini yang saya rasakan, efek mandi pagi sangat bagus untuk menjaga mood agar bisa produktif. Karena seringkali ketika pagi hari saya tidak mandi, akhirnya badan dan pikiran saya ogah-ogahan bergerak.


IMG_20230717_083525.jpg

Kudapan


Seperti aktivitas yang biasanya saya lakukan. Hari ini saya menulis. Saya cukup senang ketika bisa menulis di pagi hari. Karena jika bisa melakukan aktivitas ini dengan segera, maka selanjutnya saya bisa melakukan aktivitas lain yang saya sukai.

Saya juga cukup senang karena pagi ini ada beberapa kudapan yang bisa dijadikan teman menulis. Sehingga aktivitas yang saya lakukan bisa terasa lebih menyenangkan daripada biasanya.


Itulah aktivitas yang saya lakukan hari ini. Terima kasih telah membaca tulisan ini hingga selesai. Jangan lupa meninggalkan jejak, ya! Agar kita bisa saling terhubung antara satu sama lain.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58237.47
ETH 2479.72
USDT 1.00
SBD 2.38