WEEKLY POWER UP 205.300 STEEM POWER By @bukhairidin

in Steem SEA3 years ago


Untitled.png Jumlah Wallet Steem Power @bukhairidin saat ini

Setelah dua bulan kembali aktif di platform steemit saya sudah mengumpulkan 205.300 SP. Sebuah pencapaian dengan kerja keras dan sangat berat bagi saya. Kerena saat kembali menggunakan platform steemit saya sangat sedih dan menderita hingga aktifitas saya sangat terbatas dikala steem power saya dibawah rata-rata.

Power up adalah salah satu cara kita mengikuti permainan di steem. Kita bisa membangun kekuatan steem adalah hal yang sangat penting dalam flatform steemit.

Lebih banyak steem power yang kita miliki akan berdampak lebih banyak pengaruh, suara yang kita beri akan lebih besar, ini semua memungkinkan kita untuk memperoleh lebih banyak kurasi.

Tahap pertama saya akan mengumpulkan 500 steem power, namun sepertinya saya membutuhkan pekerjaan yang lebih keras dan lebih berat lagi untuk bisa mengumpulkannya. Tujuan saya menjadi Minnow masa depan.

Bagi semua pendatang baru di Steem, ini mungkin tampak seperti mimpi di siang bolong. Tidak ada yang tidak mungkin terjadi, semuanya mungkin saja keajaiban terjadi. Proses perkerjaan yang sangat berat ini akan saya lewati.

Ini sangat nyata saya membutuhkan dukungan, tetapi dengan bantuan yang tepat, nasihat yang baik, kerja keras, dan beberapa suara positif yang ramah, itu akan membuat mudah saya capai tujuan dimaksud.

DQmTGd4FTEhD4pmXqtKxhs57Dd9S7VE58VEBWYLwqH6B4Sb_1680x8400.png

Hari ini kembali saya melakukan power up sebesar 38.457 steem power, dari hasil kurasi postigan saya kumpulkan selama satu minggu.


Market power up.PNG Proses convert SBD to Steem


Sesudah menukarkan SBD menjadi steem, beginilah jumlah steem yang saya peroleh dalam minggu ini. Nilai history wallet saya.


walet sesudah pawer up.PNG History wallet saya sesudah menukarkar SBD to Steem

Saat menukarkan SBD menjadi Steem ada konfirmasi yang harus kita perintahkan supaya bahwa ini benar akan kita lakukan.


komfirmasi pawer up.PNG Konfirmasi SBD to Steem

Sesudah kita perintahkan konvirmasi tersebut akan muncul sebuah notifikasi selanjutnya.

Kemudian muncul satu lagi notifikasi konfirmasi passwood.

Konnfirmasi Passwood
Setelah kita konfirmasikan paswood barulah jumlah SBD yang kita convert menjadi sejumlah Steem yang kita inginkan. Sekarang saya sudah mempunyai steem dan sekarang saya mau melanjutkan kembali untuk proses powar up.

DQmTGd4FTEhD4pmXqtKxhs57Dd9S7VE58VEBWYLwqH6B4Sb_1680x8400.png

Sesudah memiliki beberapa steem, sekarang saya mau melakukan power up. Prosesnya seperti ini :


tukar steem power.PNG Convert to Steem Power

Menuju ke wallet kita, memilih sejumlah steem yang ingin kita covert kemudian kita power up.

Semua steem yang sudah kita power up dapat kita lihat dari jumlah Steem Power yang kita miliki. Boleh juga kita melihat di steemnow.com

steem now sesudah power up.PNG

Sekian, semoga kita dapat melakukan power up dengan sebanyak-banyaknya!

DQmTGd4FTEhD4pmXqtKxhs57Dd9S7VE58VEBWYLwqH6B4Sb_1680x8400.png

Regard @bukhairidin

Sort:  

If any newbie wonder what this power up mean, and why you should also do it, refer to this simple tutorial

👉 A Simple Guide to power up

 3 years ago 

thank you for this very useful information sir @virajherath

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 53615.59
ETH 2344.94
USDT 1.00
SBD 2.13