The Diary Game Season 3 - Better Life 25 Agustus 2021 Kembali Kontrol Ulang Ke Rumah Sakit

in Steem SEA3 years ago (edited)


IMG20210825184023.jpgKembali Kontrol Ulang Ke Rumah Sakit


Kamis 25 Agustus 2021

Pagi Hari
Pagi ini setelah sarapan saya berangkat kekantor seperti biasanya, Aktifitas rutinitas perkantoran kembali saya jalankan. Menjelang siang hari saya langsung pulang dari kantor karena ingin menemani isteri konsultasi ulang di RS. Abby.

Dalam perjalanan ketika hendak pulang dari kantor saya singgah disawah, karena mau memastikan apakah sawah saya masih terendam air seperti kemarin atau sudah surut. Alhamdulillah ketika tiba di sawah saya melihat tidak ada genangan air lagi. Artinya sudah aman untuk pertumbuhan padi, biar pun saya tinggalkan beberapa hari kedepan.

Seketika tidak beberapa lama disawah, karena melihat-lihat saja saya langsung melanjutkan perjalanan untuk kembali pulang kerumah. Tidak berapa lama saya tiba dirumah, kemudian saya makan siang dan beristirahat sejenak.


IMG20210825191550.jpg

Bakda shalat ashar, saya bersama isteri berangkat menuju RS. Abby untuk Kontrol Ulang memastikan isteri saya benar-benar sudah sehat kembali. Sekitar 30 menit kami sudah tiba ditempat dan segera mendaftar pada bagian resepsionis rumah sakit. Lama juga kami harus menunggu antrian untuk dipanggil menjumpai sang doctor.


IMG20210825183921.jpg

Bakda shalat magrib kami masih menunggu antrian jadwal masuk kami, keadaan tidak membuat saya tidak betah menunggu sehinga saya beberapa kali keluar masuk rumah sakit ini. Setelah Pukul 20.15 Wib kami dipanggil untuk cek up dengan perawat, sesudah mereka timbang berat isteri saya kemudian mereka tensi tekanan darah. Alhamdulillah semua sudah normal sehat kembali dan berkata para perawat untuk menunggu sebentar lagi sesudah pasien keluar langsung bapak ibu masuk. Tidak lama berselang kami pun dipanggil untuk masuk menjumpai dokter tersebut.


IMG20210825192315.jpg


IMG20210825194009.jpg

Beginilah suasana saat pemeriksaan dengan dokter tempat kami berkonsultasil. Dokter bilang bahwa semuanya sudah bagus dan sehat kembali. Sekitar 10 menit kami diruangan dokter tersebut tanya jawab kami tanyakan, semua jawaban kami dengar dan kami merasa puas dengan jawaban sang dokter. Selesai sudah kontrol kami dengan dokter, kini saatnya kami membayar di casir. Setelah selesai kami bayar dan kami langsung keluar untuk mencari makan malam kami.


IMG20210825192606.jpg

Setalah makan malam kami pun segera pulang. Rasa bahagia kami setelah mendengar kata dari sang dokter bahwa "ibu sudah sehat kembali" masih terdengar jelas diterima.

Demikian diary postingan saya ini, semoga sahabat steemit saya sehat-sehat selalu.


Sekian!
Diary Hari Rabu, 25 Agustus 2021
By
@bukhairidin


Semua Gambar diatas saya foto menggunakan hp saya
camera Picturesmartphone
Modeloppo
AndroidA3i
Original picture@bukhairidin
LocationAceh, Indonesia

DQmTGd4FTEhD4pmXqtKxhs57Dd9S7VE58VEBWYLwqH6B4Sb_1680x8400.png

Regard @bukhairidin

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62121.36
ETH 3004.20
USDT 1.00
SBD 3.71