The Diary Game Season 3 (Sabtu, 27-02-2021) Cerita hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum...
Selamat malam dan selamat beristirahat sahabat steemian tercinta. Berjumpa lagi bersama saya diwaktu yang sangat mendukung ini. Lama sudah kita tidak bersua, saya harap sahabat semua masih dapat menerima saya di platform steemit tercinta ini.


IMG_20210227_100340.jpg Bersama teman kerja di warung Bang Tami Coffe

Pagi ini, selepas saya absensi kehadiran dikantor, saya segera bergegas menuju warung Bang Tami Coffe yang ada di kota Sigli bersama teman kerja saya. Disini pun kami langsung memesan Kopi susu atau yg lebih sering disebut Sanger. Kopi Sanger buatan bang Tami ini sangat enak, terasa lemak dan manis.

Di saat kami menikmati kopi sanger, kami juga disediakan beberapa kue basah (Makanan ringan). Kue basah ini sangat enak sekali dan dapat membuat perut kenyang sambil menikmati secangkir kopi Sanger.


IMG_20210227_131323.jpg Pom SPBU kota Sigli

Di saat berkumpul bersama rekan kerja tak terasa waktu sudah mulai perlahan beranjak siang, sayapun memutuskan untuk pulang kerumah. Ya namun saat dalam perjalanan saya melihat di Spidometer kendaraan saya minyaknya tinggal sedikit lagi, akhir saya memilih untuk berhenti sejenak di POM SPBU yang ada di kota Sigli.

Disaat dalam pengisian tiba tiba saja BBM berjenis pertalite habis dan saya harus berpindah tempat di sebelahnya lagi untuk mengisi BBM Pertamax, namun kali ini saya harus mulai mengantri lagi.


IMG_20210227_135830.jpg Menu makan siang yang sangat sederhana

Jam sudah menunjukkan pukul 14.00 Wib dan sayapun sampai kerumah, karena sudah mulai memasuki waktu sore, perut saya sudah mulai terasa lapar, tanpa Menganti atau menyalin pakaian pekerjaan saya langsung menuju ke dapur untuk menikmati makanan yang istri saya masak tadi.

Makan saya kali ini sangat terlihat sederhana namun sangat istimewa, karena yg memasak hari ini adalah istri saya. Di sini sahabat steemit bisa melihat, bahwa terdapat nasi putih, ikan jenara, kerupuk melinjo dan jagung.

Selerah makan saya tadi siang sangat tinggi, karena berteman dengan kerupuk melinjo, saya sangat menyukainya, sehingga saya makannya nambah lagi dan lahap.


IMG_20210227_152506.jpg Buah salak kesukaan istri saya

IMG_20210227_152519.jpg Roti Milna dan Ice cream

Sore nya, sekitar pukul 16.00 Wib. Saya dan istri saya duduk di bangku yang ada di depan rumah. Disini kami saling mengobrol dan berbagi cerita tentang masalah pekerjaan kami masing-masing. Aneh rasanya mengobrol tanpa makanan ringan atau minuman, saya pun memilih untuk pergi ke pajak Lung putu yang tak jauh dari kediaman saya.

Sampai di pajak ini saya pun membeli buah salak. Buah salak ini sangat disukai oleh istri saya. Namun tanpa dipesan saya saya mau bilang pergi kepajak, saya tahu kesukaan istri saya dan saya pun membeli buah salak sebesar 1 Kg.

Disaat saya membeli buah salak, tiba tiba handphone saya berbunyi dan saya melihat siap yg sedang menghubungi saya, saat saya buka dan melihat, ternyata itu adalah istri saya. Istri saya berpesan agar setelah saya membeli buah salak, saya harus membeli Roti Milna untuk makanan anak saya. Dan membeli Ice cream untuk saya sendiri. Hehe..


IMG_20210227_203609_HHT.jpg Nasi goreng pemberian kakak sepupu istri saya

Selepas sholat magrib, tepatnya pada pukul 19.00 Wib, saya bermain dengan anak kecil saya. Namun disaat kami sedang lalai bermain, tiba tiba ada yang datang sedang mengetuk pintu, saya pun segera bergegas membuka pintunya. Pada saat saya membuka pintu, saya terkejut, ternyata yang datang itu adalah kakak sepupu istri saya sambil membawa beberapa bungkus nasi goreng.

Saya pun menyilahkan kakak sepupu istri saya untuk masuk dan duduk, saya juga menitipkan anak kecil saya ke kakak sepupu istri saya sebentar, karena istri saya sedang sholat. Ya lantaran saya orang paling tidak bisa melihat nasi goreng ada didepan mata, saya pun tanpa berpikir panjang, saya segera bergegas pergi menuju ke dapur untuk menikmati makan malam dengan nasi goreng sendirian.


IMG_20210227_220723.jpg Obat gatal dan kompres untuk anak kecil saya

Disaat menjalang mau tidur, tiba tiba anak saya mulai gelisah dan menangis nangis, saya pun sangat heran, karena tadi ia baik baik saja saat bermain dengan saya. Namun kali ini berbeda, badannya mulai terasa panas dan dipunggung terlihat benjol benjol kecil yang bewarna merah dan itu terlihat sangat gatal, karena saat dia menangis, dia sering mengadu hari punggungnya.

Saya merasa sangat tidak enak pikiran, saya lalu menghidupkan sepeda motor saya dan langsung bergegas tancap gas menuju pajak lung putu lagi untuk membeli obat untuk anak saya.

Obat yang saya beli ini ada dua macam, yang pertama namanya Detil, fungsinya untuk menghilangkan nyeri gerak gatal yang ada dipunggung anak saya. Dan yang kedua yg saya beli nama obatnya adalah Kompres, fungsinya yaitu menurunkan panas tubuh anak saya.

Alhamdulillah sekarang dia sudah mulai nyenyak tidur setelah saya berikan kompres dikenang anak kecil saya.

Sekian postingan saya untuk hari ini, sampai jumpa esok hari lagi.


Saya ucapkan Terima kasih sebesar-besarnya kepada @anroja dan @radjasalman beserta Tim yang telah memberikan saya Support dan masukan di "The Diary Game", saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack, @radjasalman, @nazarul, @inwi, @green07, @ikhsan01, @steem-indonesia, @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.

Ingin tahu tentang saya klik Disini


Regards, @boyacun123
Chapter
Pidie Jaya

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43