The Diary Game SEASON 3 (Jum'at, 02 Oktober 2020)

in Steem SEA4 years ago

IMG_20201002_204253.jpg

Selamat malam dan selamat beristirahat sahabat Steemian dimana pun Anda berada.Semoga Anda semua selalu baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang kegiatan keseharian saya di hari selasa dan cerita kegiatan saya ini merupakan postingan Kelima saya di "THE DIARY GAME SEASON 3" yang di selenggarakan oleh Tim @steemitblog


IMG_20201001_063303.jpg Keseriusan anak saya dalam berfoto Selfi

IMG_20201003_142138.jpg Perjalanan menuju Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli

Hari Jum'at tepat pada Pukul 05.50 WIB, saya terbangun mendengarkan suara tangisan anak kecil saya, saya langsung bergegas menuju ke dapur untuk membuatkan dia susu agar dia diam. Dan setelah itu saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan menunaikan ibadah sholat subuh.

Paginya pada Pukul 07.10 WIB saya segera bersiap siap untuk berangkat kerja, sayapun tak lupa untuk berfoto dengan sebuah hati saya sebagai penyemangat untuk saya bekerja nantinya. Dia pun terlihat sangat serius memandang Camera dan betapa bahagia saya melihatnya.


IMG_20200929_172548.jpg Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli

Pada Pukul 07.40 WIB saya pun tiba di lokasi kerja, saya segera memarkirkan kendaraan dan saya langsung bergegas untuk mengambil daftar Absensi kehadiran dan mengeluarkan sepeda motor dari dalam Perusahaan ke jalanan parkir serta menyusunnya dengan rapi.

Dan pada Pukul 8.20 WIB, sebelum kami memulai aktivitas pekerjaan kami, kami melakukan Breefing terlebih dahulu. Kegunaan Breefing sendiri yaitu, menanyai masalah atau kendala yang dihadapi sewaktu melakukan dalam beberapa hari ini.


IMG_20200925_090233.jpg Foto saya dan Tim sedang merekap data konsumen

Karena tadi saya berangkat lebih awal agar tidak terlambat, akhirnya setelah saya dan Tim selesai Breefing, saya dan Tim langsung menuju OJ Coffe yang ada didepan perusahaan tempat saya bekerja.

Di OJ Coffe ini kamipun memulai sarapan dan menikmati secangkir kopi pagi sambil merekap data konsumen hasil dari Canvasing di beberapa hari terakhir.

Dan pada Pukul 12.30 WIB saya dan tim meninggalkan atau menyimpan dulu berkas rekapan dan kami segera bersiap-siap untuk berangkat menuju masjid yang ada di kota Sigli dalam rangka menunaikan ibadah sholat Jum'at.


IMG-20201001-WA0029.jpg

Pada Pukul 13.45 WIB atau setelah selesai ibadah sholat Jum'at, kamipun segera bergegas menuju OJ Coffe untuk melanjutkan kegiatan kami yaitu Merekap data sambil memesan makanan untuk makan siang kami.

Makan siang kami terlihat sederhana dan enak, hanya berteman nasi goreng dan ayam kentaki. harganya pun sangat terjangkau, yaitu 5.000 Rupiah per bungkus.


IMG_20200929_172526.jpg Sepeda motor yang akan segera dimasukkan ke dalam ruangan Perusahaan*

Sorenya, pada Pukul 16.50 WIB. Saya dan tiba tiba kembali di halaman parkir kendaraan Capella Dinamik Nusantara kota Sigli. Mengingat masih ada waktu 20 menit lagi sebelum pulang pada Pukul 17.00 WIB kamipun berbagi cerita bersama Tim tentang hal Pameran sepeda motor dan Canvasing yang akan kami lakukan pada Tanggal 05 s/d 08 Oktober nanti.

Karena kami terlalu asyik berbagi cerita , kami pun tidak sadar bahwa jam sudah menunjukkan Pukul 17.30 WIB. Kami pun segera bergegas masuk ke dalam ruangan untuk menandatangani absensi pulang. Dan sebelum kami pulang, kami tak lupa untuk memasukan kendaraan bermotor ke dalam ruangan Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli seperti biasanya.


IMG_20201003_113756_596.jpg PCX 150 ABS Terbaru

Sekedar Informasi
Jika teman-teman diplatfrom steemit ini ingin membeli kendaraan baru dengan merek Honda baik itu cash ataupun kredit, teman-teman dapat menghubungi saya di melalui via :

Telepon : 082336576227
WhatsApp : 082166934241
Discord : @boyacun123#1236


Sekian cerita kegiatan saya, semoga Anda senang membacanya.


Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja dan Tim yang telah memberikan saya Support dan masukan di "The Diary Game", saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack, @radjasalman, @nazarul, @inwi, @green07, @ikhsan01, @steem-indonesia, @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.


Jika Anda ingin tahu tentang saya Klik DISINI


Salam Hormat, @boyacun123

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

 4 years ago 

Semoga konsisten terus menulis yang baik dengan tidak melakukan pelanggaran terhadap aturan steemit, karena akan berdampak tidak baik pada kepedulian tim steemit kepadamu. Terimakasih 🙏

#twopercent
#indonesia

Baik pak..
Terima kasih atas masukannya, sangat bermanfaat untuk saya.

Salam sukses pak @radjasalman

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

@boyacun123 itu ada poto sepeda motor bukan hak cipta anda mengapa di tampilkan atau kenapa tidak meletakan link sumber poto itu di ambil dimana, saya harap di postingan selanjutnya bisa di lampirkan link sumber. terima kasih.

#diarydoctor
#indonesia

Ini adalah photo dari perusahaan tempat saya bekerja, dan saya rasa saya sudah memiliki hak atas ini. Karena selain media sosial seperti Facebook, Twitter dan WhatsApp, saya juga bisa mempromosikannya disini.

Terima kasih sudah memberi masukan kepada postingan saya.

 4 years ago 

Tetap semangat dalam bekerja dan menulis teman.

Good luck 👍

Terima kasih bg, semangat yg luar biasa.
Salam sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44