The Diary Game SEASON 3 - Better Life (Senin, 12 Oktober 2020)

in Steem SEA4 years ago

IMG_20201015_203806.jpg

Selamat Malam dan selamat beristirahat sahabat Steemian dimana pun Anda berada. Semoga Anda semua selalu baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang kegiatan keseharian saya di hari selasa dan cerita kegiatan saya ini merupakan postingan ke - 15 saya di "THE DIARY GAME SEASON 3" yang di selenggarakan oleh Tim @steemitblog


Senin pagi saya terbangun lebih awal dari hari biasanya yaitu sekitar Pukul 05.20 WIB. Saya terbangun awal karena pada malam Senin itu saya sangat awal tidur malam setelah badan saya letih dari aktivitas hari Minggu saya dipersawahan sewaktu saya memanen bawang merah. Di saat saya bangun saya langsung bergegas menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan mengambil wudhu' untuk menunaikan ibadah sholat subuh.

Sehabis subuh saya kembali beristirahat dengan merebahkan diri di atas kasur dan menaikan ponsel untuk mencari data konsumen yang dikirim oleh atasan saya pada saat itu sambil menunggu pagi tiba.

IMG_20201012_094616.jpg Jalan Medan - Banda Aceh

Dan disaat jam sudah menunjukkan Pukul 06.30 WIB, saya kembali bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badan ini. Ketika saya sudah selesai mandi saya langsung bersiap-siap untuk berangkat kerja ke kota Sigli.

Pada Pukul 07.00 WIB saya segera berangkat ke lokasi kerja, rute perjalanan kali ini saya menggunakan jalan Medan- Banda Aceh karena waktu masih awal, jadi saya bisa menikmati pemandangan alam sekitar dan melihat mobil-mobil yang lewat.


IMG_20201012_174018.jpg Bergaya dengan sepeda motor clasic

Ketika saya tiba di lokasi saya bekerja saya melihat pintu perusahaan baru saja dibuka dan hanya beberapa orang saja yang baru tiba di perusahaan ini.

Sambil menunggu rekan yang lain datang saya pun menyempatkan diri untuk meminjam sepeda motor milik teman saya yang bernama Hanif. Sepeda motor ini sangat menarik perhatian saya karena sepeda motor ini sudah lama saya tidak melihatnya. Selain sudah di modifikasi, sepeda motor ini juga tergolong klasic karena sepeda motor jenis ini pengeluaran tahun 90-an dan sangatlah langkah untuk di dapatkan.

Karena sepeda motor ini sangat langkah, saya mencoba bergaya sebentar dengan sepeda motor klasik ini dan saya menyuruh teman saya untuk memoto saya sebagai tanda saya pernah menaiki sepeda motor klasik ini. 😁😁

Dan ketika rekan yang lain sudah datang, saya pun memulai aktivitas pagi saya diperusahaan dengan biasanya seperti hari-hari sebelumnya.


IMG_20201014_082815.jpg Menikmati kopi dan sarapan pagi di OJ Coffe

Sehabis menjalankan aktivitas saya dan Tim kerja langsung menuju tempat tongkrongan kami yaitu di OJ Coffe untuk menikmati hangatnya Kopi pagi dan sarapan pagi.

Disini kami tak hanya menikmati kopi dan sarapan pagi saja, melainkan kami juga menjalankan aktivitas pekerjaan di warung kopi dengan menelpon para-para konsumen yang telah di Follow Up oleh Perusahaan untuk memastikan ketertarikan mereka dalam mengambil sepeda motor terbaru di perusahaan Capella Honda Sigli tempat kami bekerja.


IMG_20201013_080134.jpg Konsumen yang berhasil saya Follow Up

Setelah tadi saya dan Tim melakukan follow up konsumen, saya berhasil mendapatkan salah satu konsumen yang bernama Alfin ingin membeli sepeda motor CRF 150 MMC baru yang akan di ambilnya saat waktu istirahat siang selesai.

Pada Pukul 14.20 WIB dengan suasana yang mulai mendung, si Alfin menelpon saya bahwasannya dia sudah berada di halaman Capella Honda Sigli, saya pun segera bergegas menuju Capella dan mempersilahkan si Alfin masuk ke dalam ruangan Perusahaan untuk memilih Honda CRF 150 MMC yang disukainya.

Saat si Alfin sudah mendapatkan warna Honda CRF yang dia sukai, saya pun menyuruh si Alfin untuk mengetesnya terlebih dahulu dihalaman Capella Honda Sigli agar dia bisa merasa puas dengan pelayanan kami. Dan setelah Alfin mengetes sepeda motor terbaru nya sialfin pun meminta izin kepada saya untuk pamit dan saya mempersilahkannya. Saya akhirnya memutuskan untuk kembali OJ Coffe.


IMG_20201012_174128.jpg Berselfi dengan si Mona rekan kerja saya.

Sorenya saya kembali lagi ke halaman Capella Honda Sigli untuk Absensi pulang, namun karena saya tiba lebih awal saya dan tim memilih untuk berkumpul diparkiran servis sepeda motor.

Sambil bercerita panjang dan lebar di parkiran ini saya pun Berselfi. Namun disaat saya berselfie, tiba tiba adik Mona ada disamping saya dan ia meminta untuk menyertakan dirinya saat saya berselfie.


Sekian cerita kegiatan saya, semoga Anda senang membacanya.


Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja dan Tim yang telah memberikan saya Support dan masukan di "The Diary Game", saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack, @radjasalman, @nazarul, @inwi, @green07, @ikhsan01, @steem-indonesia, @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.


Jika Anda ingin tahu tentang saya Klik DISINI


Salam Hormat, @boyacun123

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 4 years ago 

Selamat beraktivitas teman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60045.81
ETH 2420.35
USDT 1.00
SBD 2.43