The Diary Game SEASON 3 - Better Life (Kamis, 07 Oktober 2020)

in Steem SEA4 years ago (edited)

IMG_20201010_164747.jpg

Selamat malam dan selamat beristirahat sahabat Steemian dimana pun Anda berada. Semoga Anda semua selalu baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang kegiatan keseharian saya di hari selasa dan cerita kegiatan saya ini merupakan postingan ke Sebelas saya di "THE DIARY GAME SEASON 3" yang di selenggarakan oleh Tim @steemitblog


IMG_20201008_115303.jpg Rute tercepat perjalanan menuju Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli

Hari Kamis, saya bangun sedikit kesiangan atau sekitar Pukul 07.00 WIB. Hal ini dikarenakan saya harus berjaga tadi malam di sawah, karena tanaman bawang merah saya hanya tinggal menunggu masa panen. Penjagaan malam ini dikarenakan dikampung saya tinggal sedang marak kasus pencurian tanaman.

Nah, Di saat saya bangun telat, saya seperti orang kebingungan, sebab jam sudah menunjukkan Pukul 07.10 WIB, akhirnya saya segera bergegas untuk mandi. Begitu saya selesai mandi saya langsung memakai pakaian kerja.

Sekali lagi saya harus menggunakan jalan Keumbang Tanjong sebagai rute tercepat agar saya tidak terlambat sampai di Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli.


IMG_20201006_081305.jpg Sepeda motor yang sudah tersusun rapi di halaman Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli

Karena saya bangun sedikit siang, jadi pada saat saya sampai di Halaman parkiran Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli saya melihat Honda sudah tersusun rapi dan saya kembali melihat jam tangan saya bahwa jam sudah menunjukkan Pukul 08.03 WIB. Meskipun saya sudah terlambat 3 menit, saya harus menerimanya karena ini kesalahan saya. Saya pun dengan cepat untuk masuk kedalam ruangan untuk tanda tangan Absensi kehadiran.


IMG_20201007_115721.jpg Saya dan Tim sedang menikmati kopi dan sarapan pagi di OJ Coffe

Setelah saya menandatangani absen kehadiran, saya melihat teman atau Tim kerja saya sudah tidak ada lagi di halaman parkiran. Saya pun berpendapat bahwasannya mereka pasti di OJ Coffe, karena OJ Coffe sudah menjadi lapak langganan kami jadi saya langsung bergegas menuju warung kopi untuk sarapan pagi dan menikmati hangatnya Kopi pagi di OJ Coffe bersama Tim kerja.


IMG_20201007_141521.jpg Pengantaran Sepeda motor milik konsumen di Laweung, Pidie

Pada Pukul 11.20 WIB saya menemani teman kerja saya kelaweung, untuk mengantar 1 unit Sepeda motor Vario 150 ABS yang telah dipesan oleh konsumen.

Pengantaran unit Sepeda motor ini sangat melelahkan, karena kecamatan Muara Tiga, Laweung wilayah terletak di pedalaman dan sangat jauh dari jalan Raya, jadi kami harus menggunakan jalan perkampungan yang kondisi jalannya kecil dan rusak.


IMG_20201009_150438.jpg Suasana tanaman bawang merah saya disawah

Pada Pukul 14.00 saya tiba di depan Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli dari pengantaran unit, saya bergegas mengambil kendaraan saya untuk pulang kerumah sebentar, karena pekerjaan di perusahaan ini untuk beberapa jam sudah selesai.

Sesampai saya dirumah, saya langsung meletakkan tas dan mengganti pakaian kerja saya. Saya langsung bergegas ke sawah untuk melihat kondisi tanaman bawang merah saya yang akan segera memasuki masa panen.


IMG_20201008_135021.jpg Piring sisa makanan siang saya

Perut saya sangat lapar, karena tadi pagi saya langsung berangkat kerja dan lupa untuk makan. Jadi saat saya pulang dari sawah, saya langsung menuju ke dapur untuk makan siang walaupun waktu sudah sore.

Makan siang kali ini sangat enak karena bertemankan ikan lele ditambah sambal terasi. Saya pun sangat lahap makan dan sangking lahapnya saya lupa untuk memoto makanan saat disajikan oleh istri saya. Jadi disaat habis makan barulah saya teringan untuk memotonya dan foto makan siang saya kali ini hanya tinggal piring berserta tulang ikan lele.😄😄


IMG_20200926_172604.jpg Halaman parkir Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli

Pada Pukul 16.30 WiB setelah saya selesai sholat Ashar, sayapun segera bergegas kembali menuju Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli untuk tanda tangan Absensi pulang. Setiba saya disini saya dan beberapa teman saya harus menunggu teman-teman yang lainnya tiba disini, setelah itu baru kami bisa untuk tanda tangan Absensi pulang, karena ini merupakan intruksi dari atasan kami.

Setelah saya dan teman saya menunggu, akhirnya teman kami yang lain tiba, kami pun segera masuk kedalam ruangan untuk Absensi pulang dan setelah itu kami juga tak lupa untuk memasukan sepeda motor kedalam ruangan Perusahaan yang telah menjadi kewajiban kami.


Sekian cerita kegiatan saya, semoga Anda senang membacanya.


Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja dan Tim yang telah memberikan saya Support dan masukan di "The Diary Game", saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack, @radjasalman, @nazarul, @inwi, @green07, @ikhsan01, @steem-indonesia, @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.


Jika Anda ingin tahu tentang saya Klik DISINI


Salam Hormat, @boyacun123

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67661.55
ETH 2619.39
USDT 1.00
SBD 2.72